AFC Asian Cup Qatar 2023: Indonesia Bersiap Hadapi Tantangan Berat dalam Fase Grup

Selasa, 02 Januari 2024 - 19:01 WIB
loading...
AFC Asian Cup Qatar 2023: Indonesia Bersiap Hadapi Tantangan Berat dalam Fase Grup
AFC Asian Cup Qatar 2023 atau yang dikenal sebagai Piala Asia 2023 Qatar akan digelar pada 12 Januari hingga 10 Februari 2024 di Qatar / Foto: MNC Media
A A A
AFC Asian Cup Qatar 2023 atau yang dikenal sebagai Piala Asia 2023 Qatar akan digelar pada 12 Januari hingga 10 Februari 2024 di Qatar. Total ada 24 tim yang akan bersaing untuk mendapatkan Piala Asia di tahun depan.

Seluruh tim dari 24 negara akan dibagi kedalam enam grup dengan empat tim di setiap grupnya. Juara dan runner up akan otomatis lolos ke babak 16 besar dan yang berada di peringkat ketiga akan maju untuk berebut empat slot untuk lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023 Qatar.

Indonesia berkesempatan untuk masuk dalam daftar negara yang bertanding dan tergabung dalam grup D dengan lawan yang berat yaitu Irak, Vietnam dan Jepang di fase penyisihan grup.



Setelah lolos dari babak kualifikasi, Skuad Garuda yang berada dalam pengawasan Shin Tae Yong kini sedang menjalani sejumlah latihan dan pemulihan fisik agar stamina mereka tetap terjaga sepanjang pertandingan.

Hal ini dilakukan Shin Tae Yong agar pemainnya bisa fokus untuk meraih kemenangan, mengingat lawan yang akan dihadapi Indonesia adalah tim-tim unggulan Asia. Setelah melakukan sejumlah laga penyisihan, tim yang berhasil lolos dari babak semifinal akan melaju ke laga final yang digelar pada 10 Februari 2024.

Nantikan pertandingan yang apik dan memukau dalam gelaran AFC Asian Cup Qatar 2023 hanya di live streaming Vision+!



Selain AFC Asian Cup Qatar 2023, Anda juga bisa menyaksikan berbagai pertandingan olahraga lainnya di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium Sports. Untuk pengalaman menonton yang maksimal, Anda bisa menyaksikannya melalui Android TV Vision+ TV, beserta dengan konten-konten Vision+ lain yang bisa Anda pilih.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #AFCAsianCupQatar2023
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1220 seconds (0.1#10.140)