alexametrics

Kartini Perindo Bagikan Beras Gratis pada Masyarakat Kecil Indramayu

loading...
Kartini Perindo Bagikan Beras Gratis pada Masyarakat Kecil Indramayu
Kartini Perindo DPW Jawa Barat membagikan beras gratis kepada masyarakat kurang mampu saat bakti sosial di kantor DPD Perindo Indramayu, Rabu (15/3/2018). iNewsTV/ Toiskandar
A+ A-
INDRAMAYU - Kartini Perindo DPW Jawa Barat membagikan beras gratis kepada masyarakat kurang mampu saat bakti sosial di kantor DPD Perindo Indramayu, Rabu (15/3/2018). Ratusan warga Indramayu menyambut gembira pembagian beras dengan secara gratis tersebut.

Ketua Kartini DPW Jabar Wuladari mengatakan, dalam bakti sosial kali ini dibagikan sebanyak 250 karung beras kepada warga kurang mampu. Kegiatan bakti sosial ini untuk meringankan masyarakat kecil dan membantu ketersediaan bahan pokok yang harganya melambung tinggi di pasaran.

“Partai Perindo berkomiten melayani dan membantu masyarakat kecil di Indonesia agar tidak kesulitan dalam mendapatkan bahan kebutuhan pokok. Ini sebagai upaya mewujudkan indonesia yang sejahtera,” katanya.

Ketua DPD Perindo Indramayu Rudin menambahkan, melalui kegiatan bakti sosial ini diharapkan Partai Perindo semakin dekat dengan masyarakat. Perindo berusaha meringankan beban masyarakat yang kesulitan.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak