alexametrics

Edy Rahmayadi Kunjungi Pasar Gunung Tua

loading...
Edy Rahmayadi Kunjungi Pasar Gunung Tua
Calon Gubernur Sumut Edy Rahmayadi berkunjung ke Pasar Gunung Tua, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), Rabu (14/3/2018). SINDOnews/M Andi Yusri
A+ A-
PALUTA - Masyarakat Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) menginginkan pasangan Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah atau yang disingkat Eramas, menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara periode 2018 - 2023.

Sambutan kerinduan akan pemimpin yang bisa membawa perubahan bagi Sumatera Utara (Sumut) tampak saat Cagub nomor urut 1 beserta istri, Nawal Lubis, tiba di Pasar Gunung Tua, Kabupaten Padang Lawas Utara, Rabu (14/3/2018).

Suasana pasar Gunung Tua mendadak heboh ketika Edy datang dengan penampilan sederhana. Masyarakat yang sebelumnya tidak mengira, Edy akan berkunjung ke daerah tersebut. "Pak Edy itu ya? Beneran Pak Edy," ucap warga mencoba memastikan.

Tiba-tiba, seorang pedagang yang diketahui bernama Hotna Siregar berteriak. "Itu pak Edy calon Gubernur kita nanti buk. Yok kita datangi, aku mau foto sama bapak itu," ucap Hotna membuat beberapa orang di sekitarnya kaget dan langsung mengikuti langkah Hotna untuk menemui Edy.



Seakan tidak ingin berlalu begitu saja, Edy yang datang untuk belanja keperluan masakan kemudian menyempatkan diri untuk menyapa dan mengobrol dengan para pedang dan juga pembeli. Tidak ada satupun momentum yang dilewatkan Edy tatkala ada warga yang ingin dekat dengannya.

Entah itu tujuannya hanya untuk sekadar berfoto, bercerita, dan bahkan berkeluh kesah sekalipun Edy tetap sabar melayani dan mendengarkan warga. Pada kesempatan tersebut, mantan Pangkostrad ini menyempatkan diri untuk memberikan komentar kepada para awak media terkait kunjungannya ke salah satu pasar di Padang Lawas Utara ini.

Edy mengungkapkan dengan berkunjung ke pasar, dia bisa melihat langsung keadaan yang dialami oleh rakyat dalam memenuhi kebutuhan primer. "Menggeliatnya pasar akan menopang perekonomian daerah ini," katanya.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak