alexametrics

Truk Kontainer Timpa Mobil Pajero Sport, 1 Orang Tewas

loading...
Truk Kontainer Timpa Mobil Pajero Sport, 1 Orang Tewas
Sebuah mobil mewah pajero sport tertimpa truk kontainer hingga menewaskan penumpang mobil. Foto/Sigit Dzakwan
A+ A-
KOTAWARINGIN BARAT - Peristiwa nahas terjadi di terminal kontainer di Jalan Mohammad Hatta atau Lingkar Selatan, Kecamatan MB Ketapang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalteng. Sebuah mobil pajero sport yang parkir di areal terminal tertimpa truk kontainer, Rabu (14/3/2018) sekira pukul 10.00 WIB.

Menurut saksi mata, warga setempat, Amat Riduan, peristiwa tersebut terjadi di lahan parkir khusus kontainer milik seorang warga di Jalan Mohammad Hatta atau Lingkar Selatan. Kejadian tersebut bermula saat mobil pajero sport bernopol DA 1818 DH masuk ke dalam areal tersebut dan parkir di sebelah kontainer.

"Tidak berapa lama, setelah mobil itu parkir di sebelah truk kontainer, kejadian nahas langsung terjadi,” kata Amat Riduan, Rabu (14/3/2018) sore.

Ia melanjutkan, hanya hitungan menit usai truk kontainer parkir, kontainer terlihat miring dan langsung menimpa mobil mewah yang di dalamnya masih ada penumpangnya. Melihat kejadian itu, warga sekitar lokasi berdatangan untuk mengevakuasi.



"Kami langsung bantu evakuasi, kontainer kembali berdiri setelah diangkat dengan excavator. Sementara warga lainnya menghubungi ambulans rumah sakit, karena penumpangnya juga menjadi korban,” katanya.

Korban menderita luka-luka dan langsung dibawa ke RSUD dr Murjani untuk diberikan pertolongan.

Pihak Satlantas Polres Kotim membenarkan kejadian itu. Korban mobil mewah diketahui bernama Sabar Wijianto meninggal dunia di rumah sakit. “Saat itu korban duduk di kursi depan sebelah kanan. Tidak berapa lama kontainer yang terparkir tersebut ambles dan mengenai mobil. Saat dibawa ke rumah sakit korban akhirnya tewas,” kata petugas polisi.
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak