Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Libya

Selasa, 02 Januari 2024 - 17:07 WIB
loading...
Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Libya
Link live streaming Timnas Indonesia versus Libya bakal diulas pada akhir artikel ini. Laga uji coba ini dijadwalkan berlangsung di Titanic Mardan, Selasa (2/1/2024) malam WIB / Foto: PSSI
A A A
Link live streaming Timnas Indonesia versus Libya bakal diulas pada akhir artikel ini. Laga uji coba ini dijadwalkan berlangsung di Titanic Mardan, Selasa (2/1/2024) malam WIB.

Shin Tae-yong kemungkinan bakal menurunkan pemain terbaiknya. Ini untuk mengukur kekuatan Timnas Indonesia sebelum tampil di Piala Asia 2023.

Saat ini Timnas Indonesia sedang melakukan pemusatan latihan (TC) di Turki. Para pemain terlihat antusias menerima setiap instruksi yang diberikan Shin Tae-yong.



"Semua, anak-anak sudah siap dan saya lihat perkembangan anak-anak bagus sekali," kata Ernando Ari.

Pemain Persebaya itu mengatakan timnya akan memantaskan diri pada Piala Asia 2023. Jadi, setiap pola latihan dari tim pelatih selalu berusaha diserap dengan baik oleh rekan-rekannya.

"Kami mempersiapkan yang terbaik untuk Piala Asia ini," imbuhnya.



Saksikan pertandingan Timnas Indonesia versus Libya pukul 19.30 WIB. Penggamr bisa menyaksikan keseruan laga uji coba ini melalui link live streaming di Vidio.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1319 seconds (0.1#10.140)