Ci Mehong Gelar Bazar Murah dan Cek Kesehatan Gratis, Warga Merasa Terbantu

Selasa, 02 Januari 2024 - 09:30 WIB
loading...
Ci Mehong Gelar Bazar Murah dan Cek Kesehatan Gratis, Warga Merasa Terbantu
Ci Mehong Caleg Partai Perindo DPR RI Dapil DKI Jakarta III menggelar bazar murah dan cek kesehatan gratis. Acara ini sukses digelar di Tegal Alur, Kalideres. Foto/Muhamad Fadli Ramadan
A A A
JAKARTA - Ci Mehong yang merupakan calon legislatif (caleg) Partai Perindo DPR RI Dapil DKI Jakarta III menggelar bazar murah dan cek kesehatan gratis. Acara ini sukses digelar di Tegal Alur, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat pada Sabtu, 30 Desember 2023.

Dalam program untuk meringankan beban masyarakat ini, Ci Mehong menggelar bazar murah dengan menebus minyak goreng satu liter hanya Rp5 ribu. Tidak lupa kesehatan masyarakat juga menjadi fokusnya dengan melakukan cek kesehatan gratis beserta obatnya.

Okcai, salah satu warga yang menerima manfaat tersebut mengaku senang dengan adanya kegiatan tersebut. Selain mendapatkan minyak goreng dengan harga murah, ia juga bisa mendapatkan layanan kesehatan secara gratis.

“Kalau saya bersyukur sekali dengan adanya kegiatan ini, terutama di lingkungan RT di sini ya. Untuk warga dampaknya luar biasa, dan bermanfaat bagi setiap mereka,” kata Okcai.



Dirinya berharap Partai Perindo yang berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu semakin dekat dengan rakyat kecil dan memperjuangkan kesejahteraan masyarakat kurang mampu. Hal tersebut dapat terwujud dengan terpilihnya kader Partai Perindo yang diusung menjadi Caleg DPR RI.

“Harapannya Partai Perindo bisa sukses dan semakin maju, serta bisa memberikan apa yang terbaik bagi masyarakat. Untuk Ci Mehong, mudah-mudahan bisa terpilih dan bisa kembali untuk masyarakat yang mendukung, terutama di daerah sini (Tegal Alur),” jelas Okcai.

Sementara peserta bazar murah lainnya, Wanto, merasa sangat terbantu dengan adanya kegiatan ini. Menurutnya, cek kesehatan gratis ini dapat membuat kondisi masyarakat kecil lebih terjamin.

“Tadi mengikuti kegiatan cek kesehatan gratis dan bazar murah, minyak satu liter Rp5 ribu. Alhamdulillah bisa membantu warga sini, dapat menolong orang-orang yang kurang mampu. Bisa memeriksa kesehatannya, lebih terjamin. Jadi sangat bermanfaat,” ujar Wanto.



Setelah merasakan manfaat dari kegiatan tersebut, Wanto berharap Partai Perindo bisa semakin besar dan terus memperjuang kesejahteraan rakyat kecil. Sedangkan untuk kader yang diusung menjadi Caleg bisa terpilih untuk duduk di kursi dewan.

“Semoga lebih maju Partai Perindo, dan untuk Ci Mehong bisa kepilih jadi DPR RI,” pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1460 seconds (0.1#10.140)