Kencan dengan Waria dan Curi Motornya, Isak Dibekuk Polisi

Rabu, 14 Maret 2018 - 16:29 WIB
Kencan dengan Waria dan Curi Motornya, Isak Dibekuk Polisi
Kencan dengan Waria dan Curi Motornya, Isak Dibekuk Polisi
A A A
TANJUNGPINANG - Moh Isya alias Isak (25), tersangka kasus pencurian dengan kekerasan berhasil dibekuk jajaran Polsek Bukit Bestari. Isak ditangkap polisi karena mencuri sepeda motor Yamaha Mio warna hitam bernopol BP 3796 TV milik teman kencannya seorang waria berinisial DC (22). Tak hanya mencuri sepeda motor, pelaku juga melukai teman kencannya terlebih dahulu dengan menggunakan kayu broti.

Kapolsek Bukit Bestari Kompol Arbaridi Jumhur melalui Kanitreskrim Polsek Bukit Bestari Ipda Haris Baltasar mengatakan, perbuatan dilakukan tersangka dengan cara mengajak korban ke salah satu rumah kosong di Pulau Dompak untuk berkencan.

Setibanya di Pulau Dompak, awalnya tersangka dan korban duduk dan mengobrol di atas sepeda motor. Namun, tiba-tiba tersangka mengajak DC masuk ke dalam rumah kosong. Di dalam rumah kosong itu, Isak langsung memukul punggung korban sampai tersungkur jatuh. Selanjutnya, Isak melarikan sepeda motor korban.

"Tersangka memukul korban dengan broti sampai terjatuh. Awalnya, korban ini melawan, tapi tak bisa menahan tersangka supaya tidak kabur. Tersangka lalu melarikan motor dan tas korban," kata Haris di Mapolsek Bukit Bestari, Rabu (14/3/2018).

Sementara Isak mengaku melakukan perbuatannya saat masih dalam pengaruh minuman keras. Dia menyampaikan bahwa baru mengenal korban dari temannya. Sebelum kejadian itu, awalnya dia dengan korban baru selesi minum alkohol di Dompak. "Memang saya melakukannya, waktu itu saya dalam pengaruh minuman. Saya cuma pukul dia dan larikan sepeda motornya," kata Isak.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4593 seconds (0.1#10.140)