alexametrics

Begini Cara Perindo Kota Bandung Menangkan Nurul Arifin-Ruli

loading...
Begini Cara Perindo Kota Bandung Menangkan Nurul Arifin-Ruli
Calon Wakil Wali Kota Bandung Chairul Y Hidayat (Ruli) di acara yang digelar Partai Perindo. Foto/SINDOnews/Arif Budianto
A+ A-
BANDUNG - DPD Partai Perindo Kota Bandung menginstruksikan pemenangan pasangan Nurul Arifin-Chairul Y Hidayat (Nuruli) dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwalkot) Bandung 2018.

"Semua pengurus maupun anggota DPD Perindo Kota Bandung kami instruksikan untuk memenangkan pasangan Nuruli," kata Ketua DPD Partai Perindo Kota Bandung M Ferrari Nurachadian pada acara temu warga di Lengkong, Kota Bandung, Rabu (14/3/2018).

Upaya pemenangan terhadap pasangan Nuruli, lanjut dia, sejalan dengan dukungan Partai Perindo terhadap pasangan Nuruli.

Menurut Ferrari, langkah pemenangan terhadap pasangan nomor urut 1 ini bisa dilakukan melalui berbagai cara. Namun, cara yang paling efektif adalah melakukan pertemuan langsung dengan warga.



"Cara-cara seperti itu saya kira efektif untuk mengenal lebih dekat karakter masyarakat Kota Bandung. Kita bisa menjajaki persoalan-persoalan yang dihadapi masyarakat, agar mudah memetakan solusinya," jelas dia.

Ketua DPC Partai Perindo Lengkong Asep Darmawan mengaku, sesuai instruksi DPP Partai Perindo, pihaknya secara konsisten berupaya memenangkan paslon Nuruli. Nurul Arifin dan Ruli dinilai sosok yang cocok memimpin Kota Bandung lima tahun ke depan.

"Itu sudah menjadi komitmen kami memenangkan pasangan Nuruli. Salah satu caranya melakukan tatap muka dengan warga. Kader kami pun telah bergerak di tataran grassroot (akar rumput)," jelas Asep.

Acara temu warga di Lengkong yang menghadirkan Calon Wakil Wali Kota Bandung Ruli merupakan salah satu upaya pemenangan pasangan ini. Pertemuan itu dilakukan bertepatan dengan program pemberian sembako Partai Perindo kepada masyarakat kurang mampu.

Sementara itu, Ruli mengaku keikutsertaannya pada Pilwalkot Bandung tak lepas dari keinginannya melayani masyarakat. Menurut dia, masih banyak warga Bandung yang memerlukan perhatian.

"Secara ekonomi saya sudah nyaman. Lalu kenapa saya mau mencalonkan diri menjadi wakil wali kota yang notabene gajinya kecil. Tak lain hanya untuk memberi perhatian kepada masyarakat," kata dia.
(zik)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak