Tragis, Ayah Bunuh Anak Kandungnya yang Mabuk Miras dan Bikin Onar

Senin, 01 Januari 2024 - 22:35 WIB
loading...
Tragis, Ayah Bunuh Anak Kandungnya yang Mabuk Miras dan Bikin Onar
Seorang ayah membunuh anak kandungnya yang mabuk miras dan bikin onar di Kelurahan Tambangan, Mijen, Kota Semarang, Senin (1/1/2024). Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
SEMARANG - Seorang ayah membunuh anak kandungnya di Kelurahan Tambangan, Kecamatan Mijen, Kota Semarang, Jawa Tengah pada Senin (1/1/2024). Peristiwa ini dipicu sang ayah marah kepada korban yang dalam keadaan mabuk miras (minuman keras) bikin onar dan mengancam adiknya sendiri dengan pisau.

Korban bernama Guntur Surono (22). Sementara ayahnya atau pelaku bernama Sutikno Miji (59).



Kejadian ini berlangsung sekitar pukul 15.00 WIB. Korban dipukul kepalanya menggunakan kayu dan bata hebel oleh pelaku.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa bermula ketika Guntur alias korban pulang ke rumah dalam keadaan mabuk.

Guntur kemudian ditegur adiknya bernama Jario Winoto (18). Namun, Guntur malah tidak terima justru mengancam akan membunuh adiknya dengan menggunakan pisau.

Ulah Guntur itu terjadi di dapur. Melihat hal itu, sang ayah yang ada di sana marah dan memukul kepala korban menggunakan kayu dan bata hebel. Korban tewas di lokasi kejadian.


“Terduga pelaku sudah diamankan,” ungkap Kepala Satuan Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Andika Dharma Sena, Senin (1/1/2024).

Tak lama setelah kejadian, pelaku melapor ke Ketua RT dan Ketua RW setempat perihal itu. Laporan ini kemudian juga diteruskan ke Polsek Mijen dan Polrestabes Semarang yang direspons dengan mengirim petugas untuk melakukan olah TKP dan berbagai penyelidikan.

“Jenazah kami bawa ke rumah sakit dulu untuk diautopsi,” lanjutnya.

Pelaku masih diperiksa intensif di Polrestabes Semarang untuk mengungkap secara jelas apa penyebab peristiwa yang menggegerkan ini.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1810 seconds (0.1#10.140)