alexametrics

Perindo Dukung Terbit Rencana Perangin Angin Sebagai Calon Bupati Langkat

loading...
Perindo Dukung Terbit Rencana Perangin Angin Sebagai Calon Bupati Langkat
Partai Perindo Sumatera Utara menetapkan dukungannya kepada pasangan Terbit Rencana Perangin Angin dengan Syahafanddin calon bupati dan wakil bupati Langkat periode 2018-2023. Foto iNews TV/Eka H
A+ A-
LANGKAT - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sumatera Utara menetapkan dukungannya kepada pasangan Terbit Rencana Perangin Angin dengan Syahafanddin calon bupati dan wakil bupati Langkat periode 2018-2023. Penandatanganan surat pernyataan dukungan dilaksanakan di Kantor DPW Partai Perindo Sumut Jalan Cut Nyak Dien Nomor 2 Kota Medan, Sumatera Utara, Selasa (13/3/2018).

Terbit Rencana Perangin Angin menjelaskan, dengan adanya dukungan langsung dari Partai Perindo dia merasa optimistis bisa memenangkan koalisi dalam memperebutkan kursi bupati Langkat.

Sementara Ketua DPW Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan mengatakan, bahwa pasangan ini telah terbukti dan teruji sehingga ditangan merekalah nantinya Kabupaten Langkat bisa lebih maju lagi.

Dengan adanya dukungan dari Partai Perindo ini kini Pasangan Terbit Rencana Perangin Angin dengan Syahafanddin telah didukung oleh sembilan partai.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak