Rasakan Gempa di Jepang saat Sedang Liburan, Vidi Aldiano Heran Lihat Hal Tak Biasa Ini

Senin, 01 Januari 2024 - 17:00 WIB
loading...
Rasakan Gempa di Jepang saat Sedang Liburan, Vidi Aldiano Heran Lihat Hal Tak Biasa Ini
Vidi Aldiano turut merasakan gempa yang baru saja terjadi di Jepang. Foto/Instagram Vidi Aldiano
A A A
TOKYO - Vidi Aldiano turut merasakan gempa bumi yang baru saja terjadi di Jepang. Vidi menceritakan pengalamannya itu di Insta Story pribadi.

Dalam video yang diunggahnya, Vidi memperlihatkan dirinya yang tengah makan di salah satu restoran di Tokyo. Kemudian ia merasakan guncangan besar yang melanda kota tersebut.

Namun, suami Sheila Dara ini justru heran melihat reaksi orang-orang Jepang di sana yang tak panik seolah sudah biasa mengalami kejadian itu.



“Barusan Tokyo gempa gede, terus nih orang depan belakang kanan kiri santuy aja pada ngopi, padahal lampu udah goyang sana-sini,” tulis Vidi, Senin (1/1/2024).

Vidi lalu memperlihatkan suasana di restoran di kawasan Tokyo itu. Benar saja, tampak pengunjung tak panik bahkan tidak berhamburan keluar bangunan.

Hal itu membuat Vidi merasa syok, mengingat dirinya yang mengaku cukup panik dan tak terbiasa dengan fenomena alam tersebut.



“Tokyo peeps, ini hari-hari ya buat kalian? Sementara aku mini anxiety, thank you,” tambahnya.

Meski begitu, Vidi berusaha tetap tenang. Ia pun melanjutkan kegiatannya di restoran tersebut.

Untuk diketahui, Jepang dilanda gempa berkekuatan 7,4 magnitudo dan memicu peringatan tsunami. Dilansir dari The Guardian, Senin (1/1/2024), lembaga penyiaran publik Jepang yakni NHK TV mengatakan, aliran air bisa mencapai ketinggian 5 meter. Lembaga penyiaran itu mendesak masyarakat untuk mengungsi ke dataran tinggi atau puncak gedung terdekat.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1230 seconds (0.1#10.140)