Momen Kompak HT dan Ganjar Kunjungi Bazar Murah dan Cek Kesehatan Gratis di Semarang

Senin, 01 Januari 2024 - 16:05 WIB
loading...
Momen Kompak HT dan Ganjar Kunjungi Bazar Murah dan Cek Kesehatan Gratis di Semarang
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) bersama capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo menghadiri bazar murah dan pemeriksaan kesehatan gratis di Jalan Satria Raya, Plombokan, Semarang, Senin (1/1/2024). FOTO/MPI/RIYAN RIZKI ROSHALI
A A A
SEMARANG - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) bersama calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo menghadiri bazar murah dan pemeriksaan kesehatan gratis di Jalan Satria Raya, Plombokan, Semarang, Senin (1/1/2024).

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, HT dan Ganjar kompak menyaksikan bazar murah dan pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat tersebut. Keduanya berkeliling mengunjungi stan yang tersedia.

HT dan Ganjar sesekali mengobrol terkait acara itu. Keduanya pun tak segan-segan menyalami dan melayani para relawan dan masyarakat yang hadir untuk meminta foto.



Selain HT dan Ganjar, juga terlihat Liliana Tanoesoedibjo, Warren Tanoesoedibjo, dan Wakil Ketua Umum Partai Perindo Syafril Nasution.

Sebagai informasi, selain bazar murah dan pemeriksaan kesehatan gratis, dalam acara ini juga akan dilakukan deklarasi dukungan Asosiasi Pedagang Mie dan Bakso (Apmiso) Semarang untuk Ganjar Mahfud di Pilpres 2024.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2491 seconds (0.1#10.140)