alexametrics

Tragis! Pasangan Suami Istri Ini Meninggal saat Kebakaran

loading...
Tragis! Pasangan Suami Istri Ini Meninggal saat Kebakaran
Sepasang pasutri meninggal dunia akibat kebakaran rumah. Foto/Joko Piroso
A+ A-
SRAGEN - Sepasang suami istri meninggal dunia dalam peristiwa kebakaran rumah, Selasa dinihari (13/3/2018). Korban diketahui bernama Sariyo (75) dan Waginem (80). Musibah itu terjadi di Dukuh Gonggang, Rt.07, Desa Karangudi, Kecamatan Ngrampal, Sragen, Jawa Tengah.
 
Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian sekitar pukul 23.30 Wib. Rumah yang terbuat dari kayu limasan tersebut hanya dihuni oleh dua lansia tersebut.  

Komandan Pemadam Kebakaran (Damkar) Satpol PP Sragen Sunardi mengungkapkan, kejadian tersebut sekitar tengah malam. Api baru bisa dipadamkan pada pukul 02.00 dinihari. Pihaknya menerjunkan 3 unit damkar saat kejadian tersebut.
 
Berdasarkan laporan, rumah itu hanya dihuni dua lansia dalam keadaan sakit. "Yang kakung sudah sepuh dan stroke, yang puteri juga sudah sepuh," jelasnya.

Saat kejadian diperkirakan Waginem hendak menolong suaminya. Namun justru tertimpa tiang dan akhirnya keduanya meninggal dalam kebakaran itu. "Yang kakung gerah stroke karena jompo. Yang puteri mau nolong malah ketiban cagak. Keduanya tidak bisa menyelamatkan diri," ungkapnya.

Soal penyebab kebakaran masih dalam pihaknya menjelaskan dalan identifikasi Kepolisian. Hanya saja diduga antara akibat korsleting listrik dan obat nyamuk. "Kerugian Material belum dihitung, hanya saja diperkirakan lebih dari Rp30 juta," tuturnya.
Tragis! Pasangan Suami Istri Ini Meninggal saat Kebakaran
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak