Tutup 2023, Syahnaz Sadiqah Bersyukur Hubungannya dengan Jeje Govinda Semakin Erat

Senin, 01 Januari 2024 - 13:40 WIB
loading...
Tutup 2023, Syahnaz Sadiqah Bersyukur Hubungannya dengan Jeje Govinda Semakin Erat
Syahnaz Sadiqah menutup 2023 bersama sang suami, Jeje Govinda. Pasangan suami istri ini merayakan momen tahun baru dengan menyaksikan kembang api di langit. Foto/Instagram Syahnaz Sadiqah
A A A
JAKARTA - Syahnaz Sadiqah menutup 2023 bersama sang suami, Jeje Govinda . Pasangan suami istri ini merayakan momen tahun baru dengan menyaksikan kembang api yang mewarnai langit.

Hal tersebut tampak dari foto yang diunggah di Instagram pribadi Syahnaz . Dalam postingannya, adik Raffi Ahmad itu dan Jeje tampak berfoto dengan latar belakang kembang api yang sangat indah menandakan tahun baru.

Menutup 2023, dan menyambut tahun baru, ibu dua anak ini pun menuliskan rasa syukurnya lantaran hubungannya dengan drummer Govinda itu semakin erat. Terlebih, sebelumnya pernikahan mereka sempat diwarnai oleh perselingkuhan.

Di mana Syahnaz kepergok berselingkuh dengan Rendy Kjaernett, yang sudah memiliki istri dan anak. Perselingkuhan Syahnaz dan Rendy ini pertama kali diungkap oleh istri sang aktor, Lady Nayoan.

Tutup 2023, Syahnaz Sadiqah Bersyukur Hubungannya dengan Jeje Govinda Semakin Erat

Foto/Instagram Syahnaz Sadiqah





"Happy New Year 2024. Alhamdulillah bersyukur bisa terus pegangan erat sama @ritchieismail di tahun ini," tulis Syahnaz dikutip Senin (1/1/2024).

Di tahun baru, Syahnaz mengharapkan hal-hal yang baik dan baru dalam hidupnya. Termasuk salah satunya dalam urusan pernikahan, dan kariernya.

"Bismillah new year-new chapter. Btw fotonya kurang zaynzuney yang udah bobo nyenyak," kata Syahnaz.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0987 seconds (0.1#10.140)