Gerkindo Sulut Siap Berperan dalam Membangun Bangsa

Selasa, 13 Maret 2018 - 08:57 WIB
Gerkindo Sulut Siap Berperan dalam Membangun Bangsa
Gerkindo Sulut Siap Berperan dalam Membangun Bangsa
A A A
MANADO - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Gerakan Kasih Indonesia (Gerkindo) Sulawesi Utara (Sulut) Arianne Frederik Nangoy menyatakan siap bekerja dengan baik membawa Gerkindo Sulut untuk berkiprah di masyarakat dalam upaya turut serta membangun bangsa.

"Sebagai Ketua DPW tentu saja akan melakukan kegiatan-kegiatan seperti yang diarahkan DPP Gerkindo. Pertama sudah nampak lewat diskusi politik di mana kita harus berperan dalam membangun bangsa," ujarnya seusai pengukuhan di Gedung Graha CBN Manado, Senin (12/3/2018) malam

Gerkindo Sulut, kata dia, akan membuat satu kegiatan dan membentuk DPD-DPD di 15 kabupaten dan kota di Sulut. "Jadi seorang politisi masuk di kancah perpolitikan tentu kita menginginkan figur-figur yang berintegritas, yang punya kepastian dan jati dirinya juga jujur menampilkan bagaimana mau tampil untuk membangun bangsa."

Pendeta Yerry Tawalujan selaku ketua Umum DPP Gerkindo menyatakan pihaknya telah mengukuhkan pengurus DPW Gerakan Kasih Indonesia (Gerkindo) Sulut. Dengan demikian, resmilah pengurus DPW Gerkindo Sulut dan mereka mulai sekarang akan semakin aktif bekerja walaupun sebelum pengukuhan mereka sudah banyak bekerja.

"Tapi tentu dengan adanya pengukuhan ini akan memberi semangat lagi untuk teman-teman pengurus DPW Gerkindo Sulut akan lebih efektif dan maksimal dalam bekerja pada hari-hari ke depan," harapnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5149 seconds (0.1#10.140)