alexametrics

Ibu di Kota Medan Tega Pukuli Anaknya di Tempat Umum

loading...
Ibu di Kota Medan Tega Pukuli Anaknya di Tempat Umum
Seorang ibu di Kota Medan, Sumatera Utara tega memukuli anaknya di tempat keramaian, hal ini terekam dalam video yang viral di Instagram. Foto iNews TV/Eka H
A+ A-
MEDAN - Seorang ibu di Kota Medan, Sumatera Utara tega memukuli anaknya di tempat keramaian, hal ini terekam dalam video yang viral di Instagram. Dimana terlihat jelas ibu yang juga tengah menggendong anak kecil ini tega memukuli anaknya secara brutal.

Dalam video berdurasi 1 menit yang yang diambil oleh warga dan diupload oleh pemilik akun instagram bernama Cerita Mebidang ini terlihat jelas seorang anak yang memakai baju seragam sekolah tengah dipukuli oleh ibunya di tempat keramaian.


Tidak diketahui apa motif di balik pemukulan yang dilakukan oleh ibu terhadap anaknya ini. Namun meskipun sang anak telah memohon kepada ibunya agar tidak lagi dipukuli.



Tapi sang ibu yang juga terlihat sangat kesal tetap saja memukuli anaknya secara brutal.
Sejak diupload satu hari yang lalu hingga kini video tersebut telah ditonton sebanyak 10.000 kali oleh netizen. Video tersebut pun kini menuai komentar pro dan kontra dari netizen yang menontonnya.

Salah satunya seperti yang diucapkan oleh seorang netizen bernama violet_ping.aura pada kolom komentar video yang diunggah ini mengatakan

stop kekerasan pada anak, tidak semua orangtua bisa menemukan cara yang tepat untuk membimbing anak-anak mereka.

Dan salah seorang netizen lainnya juga mengomentari

Perempuan Indonesia harus berpendidikan dan mampu menerapkan dalam kesehariannya. Kalau mau mendidik anak tidak perlu dengan kekerasan,

Tulis lailanur809 di kolom komentar instagram milik Cerita Menidang tersebut.

Menurutnya sebaiknya dalam mendidik anak tidak perlu dengan kekerasan tetapi cukup dengan diomongkan dengan baik-baik kepada sang anak. Jika masih terus menggunakan kekerasan dikhawatirkan kejiwaan si anak akan terganggu dan dapat menjadi sosok yang keras pada saat dirinya dewasa nanti.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak