alexametrics

Janda Cantik Tewas Bersimbah Darah

loading...
Janda Cantik Tewas Bersimbah Darah
Seorang janda cantik, Rafina (40), ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya di Jalan Patimura RT 04 Kelurahan Mesat Jaya, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Lubuk Linggau, Palembang, Senin (12/3/2018). iNewsTV/Era Neizma Wedya
A+ A-
LUBUK LINGGAU - Seorang janda cantik, Rafina (40), ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya di Jalan Patimura RT 04 Kelurahan Mesat Jaya, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Lubuk Linggau, Palembang, Senin (12/3/2018).

Jasad Rafina yang bersimbah darah pertama kali ditemukan anaknya bernama Amir yang baru pulang sekolah. Amir yang melihat ibunya terkapar dengan leher berlumuran darah, berteriak hingga membuat warga sekitar heboh.

Korban saat ini sudah dibawa ke RSUD Sobirin Musi Rawas untuk diautopsi dan polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Polisi masih menyelidiki penyebab kematian korban.

Diketahui korban meninggalkan tiga orang anak, pertama baru sudah menikah, Amir anak kedua duduk di kelas 2 SMU, dan anak yang bungsu masih SMP. Dalam keseharian korban sebagai tukang kredit dan berjualan.
(wib)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak