Konsumsi Narkoba, Wanita Penghibur dan Pengunjung Diksotek Diciduk Polisi

Senin, 12 Maret 2018 - 05:27 WIB
Konsumsi Narkoba, Wanita Penghibur dan Pengunjung Diksotek Diciduk Polisi
Konsumsi Narkoba, Wanita Penghibur dan Pengunjung Diksotek Diciduk Polisi
A A A
JAMBI - Petugas Gabungan Direktorat Reserse Narkoba Polda Jambi, terlibat aksi kejar-kejaran dengan pengunjung hiburan malam karena berusaha kabur saat melakukan razia Operasi Anti Narkotika(Antik) Siginjai minggu (11/3/18) tadi malam.

Naas pengunjung tempat hiburan malam tersebut gagal setelah dikepung petugas kepolisian Polda Jambi yang melibatkan anggota Brimob bersenjata lengkap.

Selain harus digeledah, pengunjung hiburan malam berusaha kabur tersebut harus menjalani test urine oleh petugas Dokter kesehatan(Dokpol) Polda Jambi yang dilibatkan dalam operasi, dari hasil test urine tersebut pengunjung tersebut harus diamankan karena terbukti menggunakan narkoba.

Selain mengamankan pengunjung, petugas juga mengamankan seorang wanita penghibur yang juga menggunakan narkoba.

Selain merazia hiburan malam di kawasan Jelutung Kota Jambi, di lokasi terpisah petugas juga mengamankan seorang wanita penghibur di sebuah hiburan malam di kawasan bandara Sultan Thaha Jambi, Kecamatan Jambi selatan, kota Jambi yang kedapatan menggunakan narkoba.

Dari pantauan di lokasi, tampak wanita penghibur tersebut berusaha mengelak kalau dirinya menghunakan narkoba, namun dirinya tidak bisa berbuat banyak setelah petugas menunjukkan hasil test urine dinyatakan postif menggunakan narkoba jenis ekstasi.

" Ya ampun pak, kok bisa positif, aku tidak pernah makai narkoba, kalau minum-minuma aku ngaku sering," elak wanita yang diketahui bernama Riani di hadapan petugas Gabungan.

Setelah diamankan, seorang pengunjung dan wanita penghibur tersebut langsung diangkut ke mobil petugas dan dibawa ke Mapolda Jambi guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut, selain diperiksa, mereka yang diamankan, selanjutnya akan diserahkan ke BNNP Jambi guna menjalani Rebailitasi.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5319 seconds (0.1#10.140)