Terence Crawford Petinju P4P Terbaik, Berapa Juara Dikalahkan Naoya Inoue?

Minggu, 31 Desember 2023 - 10:11 WIB
loading...
Terence Crawford Petinju P4P Terbaik, Berapa Juara Dikalahkan Naoya Inoue?
Terence Crawford Petinju P4P Terbaik, Berapa yang Dikalahkan Naoya Inoue?/Clutch Points
A A A
Terence Crawford Petinju P4P Terbaik , Antonio Tarver mempertanyakan berapa banyak juara tinju yang dikalahkan Naoya Inoue . Ini mungkin hanya sebuah gelar mitos, namun hampir semua petarung akan merasa ngeri saat memikirkan bahwa mereka dianggap sebagai petarung pound-for-pound terbaik di dunia.

Pada dasarnya, posisi nomor satu diperebutkan oleh Terence Crawford dan Naoya Inoue. Meskipun kedua petarung memiliki klaim yang sah untuk menduduki takhta tersebut, Antonio Tarver merasa sangat menggelikan bahwa Naoya Inoue bahkan dipertimbangkan untuk mendapatkan perbedaan itu.



"Mereka harus menghentikan ini!!" Tulis Tarver di akun media sosialnya. "Siapa yang dia kalahkan? Itu sangat tidak sopan. Kita belum cukup melihat Inoue dan jawablah saya, berapa banyak juara P4P yang sudah ia kalahkan? Ia tidak pernah melawan petarung papan atas dan divisi-divisi yang lebih ringan tanpa nama-nama besar di dalamnya tidak dapat dianggap sebagai bubur seperti divisi glamor yang menjadi tempat para petarung papan atas berkeliaran."

Saat ini, Naoya Inoue (26-0, 23 KO) telah mengalahkan 13 mantan juara dunia. Namun, tidak ada yang mengesankan dari sudut pandang Tarver. Tetap saja, bintang Jepang ini tidak menghiraukan perkataan Tarver dan terus meraih kemenangan.

Setelah menjadi juara tak terbantahkan dalam divisi bantam pada tahun 2022, Naoya Inoue segera melakukannya lagi, dengan memastikan kemenangan keduanya yang tak terbantahkan dengan kemenangan atas Stephen Fulton dan Marlon Tapales. Secara keseluruhan, Tarver tidak tergerak oleh pencapaian Inoue. Resumenya, sederhananya, tidak berisi nama-nama yang dapat dikenali menurut Tarver. Crawford, di sisi lain, memberikan cap keras pada siapa yang harus dipandang sebagai petarung terbaik.



Selama lima tahun terakhir, Crawford dan Errol Spence Jr. dianggap sebagai petinju terbaik di divisi welter. Mereka juga diakui secara luas sebagai lima besar pound for pound. Saat keduanya bertemu di atas ring awal tahun ini, dugaan mengenai pertarungan mereka terpecah di tengah-tengah, membuat kemenangan KO Crawford yang mendominasi atas Errol menjadi lebih menarik perhatian.

Sampai seseorang datang dan menjatuhkan Crawford (40-0, 31 KO) dari posisi puncaknya, Tarver tidak yakin ada orang lain yang pantas disejajarkan dengannya. "Ia (Inoue) berada di peringkat 10 besar. Sampai seseorang mengalahkan Terence Crawford, ia adalah Juara #P4P. Berhentilah bermain-main dengan nama dan mereknya!!"
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1526 seconds (0.1#10.140)