Ini Penjelasan Hotman Paris Terkait Kecelakaan yang Dialami Anaknya

Sabtu, 10 Maret 2018 - 10:52 WIB
Ini Penjelasan Hotman Paris Terkait Kecelakaan yang Dialami Anaknya
Ini Penjelasan Hotman Paris Terkait Kecelakaan yang Dialami Anaknya
A A A
JAKARTA - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea menjelaskan ihwal kecelakaan yang menimpa anaknya, Frank Hutapea di Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali), Jawa Barat.

Hotman menerangkan, Frank sedang mengikuti tour mobil Lamborghini Cirebon-Bandung yang diikuti 46 mobil. "Anak saya ikut dalam rombongan Lamborghini, sedangkan sopir pribadi anak saya bawa Lexus Jeep," kata Hotman saat ditemui di Kedai Kopi Johny, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (10/3/2018).

Di TKP, lanjut Hotman, tiba-tiba ada Lamborghini di depan kempes ban, dan membuat mobil patwal pun ngerem. 'Sopir saya yang bawa Lexus nabrak mobilnya polisi," ujar Hotman.( Baca: Rombongan Lamborghini Terlibat Tabrakan Beruntun di Tol Cipali )

Hotman mengungkapkan, setiap anaknya meminta izin untuk bepergian menggunakan mobil mewah selalu dilanda kepanikan. Namun, Hotman tak bisa melarang karena itu merupakan hobi dari sang buah hati.

"Setiap ada tour Lambo, aku stress karena anakku selalu ikut. Tapi gimana dia temannya di situ gua harus risiko," ungkapnya. Hotman menambahkan, telah menyerahkan permasalahan itu kepada pihak asuransi.

"Kalau yang kemaren Lexus asuransi. Kalau yang Lambo dulu enggak. Aku rugi Rp3,5 miliar. Saya beli Lambo Rp6,5 miliar, tapi dalam keadaan rusak jadi hanya ditawar Rp3 miliar, jadi rugi Rp3,5 miliar gua. Sejak itu gua pake asuransi lagi. Asuransi itu memang keharusan. Aku waktu kecelakaan lambo nyesal banget gua rugi Rp3,5 miliar," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5407 seconds (0.1#10.140)