Sah, Partai Perindo Dukung Dodi-Giri di Pilgub Sumsel

Jum'at, 09 Maret 2018 - 15:32 WIB
Sah, Partai Perindo Dukung Dodi-Giri di Pilgub Sumsel
Sah, Partai Perindo Dukung Dodi-Giri di Pilgub Sumsel
A A A
PALEMBANG - Partai Perindo resmi mendukung pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sumsel nomor urut 4, Dodi Reza Alex Noerdin-Giri Ramanda Kiemas dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumsel 2018.

Surat dukungan dari partai besutan Hary Tanoesoedibjo diserahkan langsung oleh Ketua DPW Partai Perindo Sumsel Febuar Rahman kepada Dodi Reza, Jumat (9/3/2018).

Febuar Rahman menyebut, alasan Partai Perindo mendukung pasangan Dodi-Giri di Pilgub Sumsel tak lain adalah kesamaa nvisi dan misi. Dodi-Giri dinilai lebih meyakinkan untuk menjalankan visi misi menyejahterakan masyarakat.

"Jelas Dodi-Giri lebih meyakinkan. Mereka memiliki program dan visi misi yang sama dengan kita, salah satunya meningkatkan perekonomian masyarakat sehingga lebih sejahtera," kata Febuar.

Dengan diserahkannya surat dukungan ini, Parta Perindo akan lebih leluasa berjuang untuk memenangkan Dodi Reza.

"Dengan dukungan Partai Perindo, pasangan Dodi-Giri diharapkan dapat menang menjadi gubernur. Bukan hanya menang tipis, tapi menang telak," tuturnya.

Dodi Reza mengatakan, dukungan dari Partai Perindo memberikan semangat baru baginya. Sebab, Partai Perindo merupakan partai baru namun sangat diperhitungkan. "Perindo merupakan partai baru yang terorganisir sangat rapi di semua kabupaten maupun kota yang ada di Sumsel," ujar Dodi.

Bahkan, program dua tahun bisa yang dicanangkannya diyakini dapat rampung sebelum waktunya. "Kesamaan visi misi inilah yang membuat kami dapat menuntaskan program yang kami usung. Kami pastikan dalam dua tahun, jalan maupun jembatan di Sumsel akan mulus. Bahkan ekonomi masyarakat dapat meningkat."
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0314 seconds (0.1#10.140)