Tak Terbendung! Red Sparks Menelan Kekalahan dari Pink Spider di Liga Voli Korea 2023/2024

Sabtu, 30 Desember 2023 - 13:03 WIB
loading...
Tak Terbendung! Red Sparks Menelan Kekalahan dari Pink Spider di Liga Voli Korea 2023/2024
Pertandingan Liga Voli Korea 2023/2024 pekan ini tampaknya tak terlalu mempengaruhi peringkat klasemen / Foto: MNC Media
A A A
Pertandingan Liga voli Korea 2023/2024 pekan ini tampaknya tak terlalu mempengaruhi peringkat klasemen. Lantaran Red Sparks harus menelan kekalahan dari Pink Spider di putaran keempat yang di gelar pada Kamis (28/12/2023) kemarin di Chungmu Gymnasium, Daejeon.

Red Sparks bermain dengan hati-hati sebab pemain asing mereka, Giovanna Milana yang berada diposisi starter tak bisa bermain dan digantikan oleh Lee So Young. Mulai dari set pertama Red Sparks tampak bisa mengungguli Pink Spider, namun sampai pada akhir permainan Pink Sider mengambil alih posisi dan unggul dengan 1 poin.

Red Sparks memang tampil cukup percaya diri di awal permainan, namun Pink Spider juga pantang untuk dikalahkan dan terus membalikkan keadaan. Megawati nampaknya kurang produktif bermain di laga ini hingga Pink Spider seperti sudah bisa membaca serangannya.



Megawati menghasilkan poin terendah yaitu hanya 11 poin, dibanding rekannya, Lee So Young dengan raihan 14 angka. Meski menggantikan Giovanna, performa dari Lee So Young cukup untuk menggiring pada kemenangan.
Hasil minor yang diperoleh Red Sparks ini menambah daftar kekalahan Red Sparks usai kalah berturut turut selama tiga putaran lalu. Sejumlah strategi pun telah disusun kembali oleh sang pelatih, Ko Hee Jin untuk membuat timnya kembali pada jalur kemenangan.

Selain Liga Voli Korea 2023/2024, Anda juga bisa menyaksikan berbagai pertandingan olahraga lainnya di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium Sports. Untuk pengalaman menonton yang maksimal, Anda bisa menyaksikannya melalui Android TV Vision+ TV, beserta dengan konten-konten Vision+ lain yang bisa Anda pilih.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+ , Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.



Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap. Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #LigaVoliKorea2023/2024
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3026 seconds (0.1#10.140)