KTP Sakti Ganjar-Mahfud Kunci Selesaikan Persoalan di Masyarakat

Jum'at, 29 Desember 2023 - 20:23 WIB
loading...
KTP Sakti Ganjar-Mahfud Kunci Selesaikan Persoalan di Masyarakat
Direktur Eksekutif Bidang Simpul dan Jejaring TPN Ganjar-Mahfud, Taufiq Hidayat mengatakan, jika KTP Sakti adalah andalan untuk program, Ganjar-Mahfud. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Direktur Eksekutif Bidang Simpul dan Jejaring TPN Ganjar-Mahfud, Taufiq Hidayat mengatakan, jika KTP Sakti adalah andalan untuk program capres dan cawapres nomor urut 3, Ganjar-Mahfud . Alasannya, tentu untuk menyelesaikan permasalah-permasalahan yang ada di masyarakat.

"KTP Sakti menjadi kunci bagi segala persoalan di masyarakat kita ini. Kadang-kadang yang kita temukan itukan program yang daei nasional dari pusat, sampai ke bawahnya itu tidak seperti yang diharapkan, gak merata gak sesuai dengan apa yang diputuskan," kata Taufiq dalam tayangan YouTube Partai Perindo Podcast Aksi Nyata, Jumat (29/12/2023).



Taufiq mengatakan, program KTP Sakti milik Ganjar-Mahfud bisa menjadi sebuah program pemerataan untuk masyarakat, dan juga tidak menjadikan pembagian bansos dan yang lainnya tidak salah sasaran.

"KTP Sakti ini ada menjadikan seluruh masyarakat kita ini menjadi satu data-data ini penting karena membuat yang tidak sesuai selama ini menjadi sesuai," ungkap Taufiq.

KTP Sakti sendiri, sebanarnya penting ada untuk masyarakat Indonesia, agar mempermudah dalam mendisiplinkan penerimaan bansos, distribusi pupuk dan bibit agar sesuai dengan targetnya.

"Untuk Bansos baik itu untuk di dunia pertanian distribusi pupuk bibit dan lain sebagainya dan juga akses terhadap misalnya pendidikan kesehatan itu nah ini disatukan menjadi satu satu data dalam KTP Sakti," ucap Taufiq.

"Sehingga ini memudahkan proses distribusi untuk masyarakat," pungkasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1672 seconds (0.1#10.140)