Seberangi Sungai Pulang Panen Padi, 2 Warga Tegal Hanyut

Rabu, 07 Maret 2018 - 10:08 WIB
Seberangi Sungai Pulang Panen Padi, 2 Warga Tegal Hanyut
Seberangi Sungai Pulang Panen Padi, 2 Warga Tegal Hanyut
A A A
TEGAL - Dua orang dikabarkan hanyut saat menyeberang aliran sungai Cacaban, Desa Tonggara, Kecamatan Kedungbanteng, Kabupaten Tegal, Selasa (06/03/18) sore.

Dua warga korban hanyut tersebut yakni, Sunardo (37) warga RT 19/08, Desa Tonggara kecamatan Kedungbanteng dan Sukardi (42), warga RT 18 /07 Desa Tonggara ,Kecamatan Kedungbanteng, Kabupaten Tegal

Berdasarkan kesaksian dari Daryono (47) , saat itu ia bertiga bersama kedua korban setelah selesai memanen padi dan hendak pulang menyebrang daerah aliran sungai yang berlumpur. Namun nahas di tengah jalan kedua korban terbawa arus dan hanyut.

"Basarnas Jateng menindak lanjuti informasi dengan memberangkatkan tim untuk melakukan pencarian dan pertolongan lengkap dengan peralatan SAR air," tutur Agung Hari Prabowo, Kasie operasi dan siaga Basarnas Jateng, Rabu (7/3/2018)

"Basarnas dan tim SAR gabungan TNI, POLRI, BPBD, PMI, BAPALA , kepala desa Tonggara. merencanakan giat operasi pencarian dan petolongan dengan metode penyisiran dengan perahu karet dari LKP sampai jembatan Bandingan sepanjang aliran sungai kurang lebih 7 km ke arah Utara," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2102 seconds (0.1#10.140)