Terima Gerobak Perindo dari Caleg Natalia Tanudjaja, Penjual Lontong Mie Berharap Makin Ramai

Jum'at, 29 Desember 2023 - 10:18 WIB
loading...
Terima Gerobak Perindo dari Caleg Natalia Tanudjaja, Penjual Lontong Mie Berharap Makin Ramai
Caleg Partai Perindo untuk DPR RI dari Dapil Jatim I, Natalia Cecilia Tanudjaja ST menyerahkan bantuan gerobak Perindo ke penjual lontong mie di Kota Surabaya. Foto/MPI/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Calon anggota legislatif (Caleg) Partai Perindo untuk DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur (Jatim) I Surabaya - Sidoarjo, Natalia Cecilia Tanudjaja ST menyerahkan bantuan gerobak Perindo kepada penjual lontong mie, Heru Safruddin.

Penyerahan gerobak dilakukan di Kantor DPW Partai Perindo Jawa Timur (Jatim) Jalan Raya Kertajaya Indah, Surabaya, Jawa Timur.



Dalam penyerahan gerobak tersebut, Natalia didampingi Caleg DPRD Kota Surabaya Dapil 4, Nino Yogantoro, Caleg DPRD Dapil 2 Kota Surabaya, Suhada dan Caleg DPRD Kota Surabaya Dapil 5, Rudy Sutanto.

Heru mengaku sangat senang mendapat bantuan gerobak. Sebab, selama ini gerobak miliknya kondisi sudah tidak layak pakai.



"Saya ingin dengan gerobak baru ini dagangan saya bisa makin ramai," katanya dikutip Jumat (29/12/2023).

Heru sendiri tak menyangka bakal mendapat bantuan gerobak dari partai yang terkenal peduli rakyat kecil tersebut. Selama ini dia mengidam-idamkan bisa memiliki gerobak yang lebih layak dibanding yang ada sekarang.



"Saya ucapkan terima kasih pada Partai Perindo yang sudah memberi bantuan gerobak pada saya," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1730 seconds (0.1#10.140)