Polisi Buru Pentolan Geng Motor Dalang Penyerangan terhadap Tukang Bakso di KBB

Jum'at, 29 Desember 2023 - 06:51 WIB
loading...
Polisi Buru Pentolan Geng Motor Dalang Penyerangan terhadap Tukang Bakso di KBB
Kapolres Cimahi, AKBP Aldi Subartono menyatakan tengah memburu pentolan geng motor Moonraker yang terlibat penyerangan tukang bakso di Jalan Terusan Seran Bajuri, Cihideung, Parongpong, KBB. Foto/MPI/Ferry Bangkit Rizki
A A A
BANDUNG BARAT - Polisi terus melakukan pengejaran terhadap pentolan geng motor Moonraker yang menjadi dalang dibalik aksi penyerangan terhadap tukang bakso.

Aksi brutal itu dilakukan di Jalan Terusan Seran Bajuri, RT 06/15, Desa Cihideung, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat.



Penyerangan itu terjadi pada Sabtu (23/12/2023) sekitar pukul 21.30 WIB. Polisi sebelumnya sudah mengamankan 27 anggota geng motor Moonraker. Sedangkan para pentolannya menjadi buronan kepolisian.

"Para aktornya melarikan diri sehingga kita terbitkan DPO (daftar pencarian orang) dengan inisial D, G, E dan RY," kata Kapolres Cimahi, AKBP Aldi Subartono di Mapolres Cimahi, Kamis (28/12/2023).



Saat kejadian, D, G dan E memimpin langsung penyerangan yang diketahui menyasar geng motor Albania.

Sedangkan RY tidak ikut ke lokasi, namun ikut mempengaruhi dan menggerakan aksi penyerangan hingga melukai tiga orang termasuk tukang bakso.



"Satu DPO inisial RY gak ikut ke TKP, tapi hasil penyidikan juga ikut mempengaruhi, menggerakan dan menghalangi proses penyidikan," ungkap Aldi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3713 seconds (0.1#10.140)