Ridwan Kamil Yakin Raih 70% Suara di Bandung

Senin, 05 Maret 2018 - 18:08 WIB
Ridwan Kamil Yakin Raih 70% Suara di Bandung
Ridwan Kamil Yakin Raih 70% Suara di Bandung
A A A
BANDUNG - Calon Gubernur Jabar Ridwan Kamil optimistis 70 persen suara warga Kota Bandung akan diraih saat hari pencoblosan 27 Juni 2018. Menurut dia, mayoritas warga Bandung akan memberikan suaranya kepada pasangan RINDU (Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum) di Pilgub Jabar 2018.

"Target sih 70 persen realistisnya, mudah-mudahan bisa. Saya meyakini warga Bandung insya Allah sudah cerdas bisa melihat perubahan," kata Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, seusai menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan masjid milik keluarga mantan Gubernur DKI AlI Sadikin di Kota Bandung, Senin (5/3/2018).

Dia menyebutkan, target raihan suara itu bisa tercapai setelah melihat program Pemerintah Kota Bandung yang dijalankan selama ini. Mulai dari pelayanan RT/RW, lurah, camat, dan PIPPK (Program Inovasi Pembangunan dan Pemberdayaan Kewilayahan) yang dijalankan merata ke seluruh wilayah. "Akan kami jaga. Saya kira realistisnya itu," ujar dia.

Selain Kota Bandung, Emil juga menargetkan kemenangan di sejumlah daerah, salah satunya adalah pantura. Namun, kata dia, kawasan pantura masih banyak yang belum mengenal dirinya.

"Masih ada jatah saya 60 hari di pantura. Saya akan mendatangi karena 25 persen warga pantura belum mengenal saya," ungkap Emil.

Emil menyebutkan, selama sebulan masa kampanye Pilgub Jabar 2018, dia telah mendatangi sejumlah kabupaten/kota yang ada di wilayah pantura. Hasil dari kunjungan itu 70 persen curhatan warga mengenai ekonomi.

"Keluhan ini akan masuk dalam visi dan misi RINDU. Kami akan mempersiapkan program pembangunan untuk meningkatkan perekonomian warga," katanya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.7047 seconds (0.1#10.140)