Banjir Rendam Jalan Lintas Barat Lampung

Senin, 05 Maret 2018 - 14:55 WIB
Banjir Rendam Jalan Lintas Barat Lampung
Banjir Rendam Jalan Lintas Barat Lampung
A A A
BANDAR LAMPUNG - Hujan deras yang mengguyur Kota Bandar Lampung sejak Minggu malam 4 Maret 2018 mengakibatkan Jalan Lintas Barat Lampung terendam banjir. Kondisi ini mengakibatkan antrean panjang kendaraan yang memicu kemacetan arus lalu lintas.

Banjir dengan ketinggian air setinggi 80 centimeter ini merendam Jalan Pramuka yang merupakan Jalur Lintas Barat Sumatera, Senin pagi (5/3/2018). Banjir ini diakibatkan tingginya intensitas hujan dan meluapnya air di drainase pada sepanjang jalan ini.

Ratusan kendaraan yang melintas di lokasi banjir ini terpaksa harus bersusah payah menerobos genangan air bahkan tak jarang kendaraan roda empat dan roda dua mogok akibat terendam banjir.

Sejumlah warga dan pengendara yang melintas di jalur ini menuturkan banjir di kawasan jalan ini memang kerap kali terjadi saat hujan lebat. Menurut Asyifa warga setempat, meski beberapa kali telah diperbaki namun banjir di kawasan ini juga masih terjadi.

Sementara itu akibat dari banjir ini menimbulkan antrean panjang kendaraan ratusan kendaraan roda empat padat merayap sementara puluhan sepeda motor mogok terendam banjir.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5911 seconds (0.1#10.140)