Edy Rahmayadi Tidak Ingin Ada Isu SARA di Pilgub Sumut

Sabtu, 03 Maret 2018 - 23:22 WIB
Edy Rahmayadi Tidak Ingin Ada Isu SARA di Pilgub Sumut
Edy Rahmayadi Tidak Ingin Ada Isu SARA di Pilgub Sumut
A A A
MEDAN - Calon Gubernur (Cagub) Sumatera Utara (Sumut) nomor urut 1 Edy Rahmayadi menginginkan pelaksanaan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumut jangan dikaitkan dengan isu Suku, Agama, Ras, dan Antargolongan (SARA).

"Begitu banyak beragam etnis suku di Sumatera Utara, maka saya imbau agar jangan ada isu SARA. Seluruhnya bekerja secara politik saja. Mari kita jadikan Sumut yang bermartabat," jelas Edy saat ditemui dalam acara Rapat Konsolidasi Partai Perindo se-Sumut di Asrama Haji, Medan, Sabtu (3/3/2018).

Dia menuturkan, jangan dibandingkan politik dengan agama maupun kekuasaan. "Saya pemain pemula di politik, jadi jangan dibandingkan dengan partai, agama, maupun kekuasaan yang kami ingin raih, tapi harus kita jadikan Sumut ini lebih bermartabat serta lebih baik," tutur Edy.

Edy juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Partai Perindo yang telah memberikan dukungan politik. "Partai Perindo sebagai partai baru cukup bagus sebagai partai yang baru lahir karena sudah berbuat," ujarnya.

Dengan rentang waktu yang panjang, kata Edy, pihaknya akan bekerja keras dengan terus berbuat kepada masyarakat. "Waktu hanya ada empat bulan lagi, maka kita harus berbuat agar bisa mencapai cita-cita yang kita inginkan. Jadi kepada Partai Perindo terutama kader-kadernya saya harapkan lebih objektif serta kita sama-sama bekerja, jangan terpengaruh isu SARA," harapnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5347 seconds (0.1#10.140)