Hadiri Natal Nasional 2023 di Surabaya, Menkominfo Budi Arie: Gaungkan Perdamaian Indonesia

Rabu, 27 Desember 2023 - 17:47 WIB
loading...
Hadiri Natal Nasional 2023 di Surabaya, Menkominfo Budi Arie: Gaungkan Perdamaian Indonesia
Menkominfo Budi Arie Setiadi bersama Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo, Bimas Kristen, Katolik dan para pendeta dalam konferensi pers Natal Nasional 2023. Foto/Masdarul Khoiri/MPI
A A A
SURABAYA - Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi mengatakan, perayaan Natal Nasional 2023 untuk menggaungkan perdamaian umat beagama di Indonesia.

Pernyataan ini disampaikan Budi Arie saat konferensi pers sebelum dimulai rangkaian acara di Graha Bethany, Nginden, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (27/12/2023).

Perhelatan ini juga tidak hanya melibatkan umat kristiani, tapi juga lintas agama. Lintas kementerian juga berkolaborasi untuk acara ini.

"Terbukti ada Banser yang ikut berjaga di sini, juga tokoh lain yang ikut mendukung kelancaran acara Natalan ini," tambahnya.



Budi Arie selaku ketua umum kepanitiaan ini mengimbau kepada masyarakat yang tidak bisa hadir di gereja, bisa menyaksikan secara daring.

Sebenarnya, sambung dia, gereja ini punya kapasitas 20.000, namun demi kenyamanan beribadah dan kelancaran acara, Graha Bethany hanya 16.000 yang diisi. "Semua demi kenyamanan dan kekhusukan acara yang akan dihadiri Bapak Presiden," urainya.

Dalam konferrnsi pers ini, Menkomnfo didampingi Bimas Kristen, Bimas Katolik dan para pendeta.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1099 seconds (0.1#10.140)