Target Menang Mutlak di Bekasi, Deddy Mizwar: Kalau Kalah, Apa Kata Dunia

Kamis, 01 Maret 2018 - 19:23 WIB
Target Menang Mutlak di Bekasi, Deddy Mizwar: Kalau Kalah, Apa Kata Dunia
Target Menang Mutlak di Bekasi, Deddy Mizwar: Kalau Kalah, Apa Kata Dunia
A A A
BEKASI - Cagub Jawa Barat Deddy Mizwar optimistis, Bekasi akan menjadi lumbung suara bagi pasangan nomor urut 4 pada ajang Pilgub Jabar 2018. Bahkan, pasangan cagub-cawagub Jabar yang mengusung jargon Deddy-Dedi itu diyakini mampu meraih kemenangan mutlak dengan perolehan suara hingga 70%.

"Insya Allah 70% lah di Bekasi. Semua, kabupaten dan kota (Bekasi)," tegas Deddy saat blusukan di Pasar Baru Bekasi, Kamis (1/2/2018).

Estimasi kemenangan tersebut bukan tanpa alasan. Sebab, Golkar sebagai salah satu parpol pengusung Deddy-Dedi sudah mengakar kuat di Bekasi. Terbukti, Wali Kota dan Bupati Bekasi merupakan kader Golkar.

Tidak hanya itu, Deddy Mizwar sendiri merupakan warga Bekasi dan sudah dikenal luas masyarakat Kota Patriot itu. Meski yakin menang mutlak, namun Deddy Mizwar tak lantas jemawa. Dia terus berupaya keras meraih dukungan masyarakat.

Sosialisasi pun terus dia lakukan, mulai blusukan ke pasar, silaturahmi bersama kader dan simpatisan parpol pendukung, tokoh pesantren, hingga sowan kepada jajaran pengurua Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Bekasi.

Saat menyambangi Pasar Baru Bekasi, Deddy Mizwar mendapat sambutan hangat dari pedagang dan pengunjung pasar. Hampir tak ada seorang pun warga yang tak mengenal sosok Bang Jack dalam sinetron Para Pencari Tuhan itu.

Dengan keramahannya, Deddy menyapa satu per satu warga pasar dan sesekali berbincang dengan mereka. Suasana pasar yang becek dan bau tak menyurutkan langkah Deddy untuk terus menyapa setiap warga yang dia temui.

Selepas shalat dzuhur berjamaah, Deddy bersilaturahmi ke kediaman Sekretaris DPD Partai Golkar Bekasi Heru Suko Martono di Perumahan Jaka Permai. Silaturahmi dihadiri puluhan kader dan simpatisan Partai Golkar.

Tak ketinggalan, Sekretaris DPD Partai Golkar MQ Iswara pun turut hadir dalam kegiatan tersebut. "Dengan kuatnya basis Golkar di sini, Deddy-Dedi harus menang. Kalau kalah, Naga Bonar bilang, apa kata dunia?" ujar Deddy disambut tepuk tangan meriah seluruh kader dan simpatisan Golkar.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5487 seconds (0.1#10.140)