Kiesha Alvaro Desak Gunawan Dwi Cahyo Segera Akui Perselingkuhannya

Rabu, 27 Desember 2023 - 13:30 WIB
loading...
Kiesha Alvaro Desak Gunawan Dwi Cahyo Segera Akui Perselingkuhannya
Kiesha Alvaro mendesak Gunawan Dwi Cahyo segera mengakui perselingkuhannya dengan perempuan lain hingga menyebabkan bercerai dari Okie Agustina di PA Bogor. Foto/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Kiesha Alvaro mendesak Gunawan Dwi Cahyo segera mengakui perselingkuhannya dengan perempuan lain hingga menyebabkan bercerai dari Okie Agustina di Pengadilan Agama (PA) Bogor, Jawa Barat. Kiesha sendiri telah membahas masalah hal ini dengan ayah sambungnya itu.

Kepada Kiesha , Gunawan pun mengaku benar telah jalan dengan perempuan lain tanpa sepengetahuan Okie . Namun, dia menilai pesepakbola memberikan penjelasan bahwa apa yang dilakukannya bukan murni disebabkan oleh dirinya.

"Papa sih dia menjelaskan soal ketemu sama cewek ini, dan jujur kalau yang aku lihat ada kesan seakan-akan ini bukan pure perbuatan karena dia (Gunawan Dwi Cahyo)," kata Kiesha di Pengadilan Agama (PA) Bogor, Jawa Barat, Rabu (27/12/2023).

Kiesha mengatakan Gunawan juga sempat balik menyalahkan Okie untuk membantah perselingkuhan tersebut.





"Dalam artian, 'Oh gue begini karena bunda begini begini'. Jadi malah menyalahkan balik bunda, itu yang aku tangkep sih," jelasnya.

Putra sulung Pasha Ungu ini pun mengaku lebih menerima apabila Gunawan mau mengakui perbuatannya itu. Dia yakin kejujuran bisa menyelesaikan permasalahan rumah tangga orangtuanya.

"Justru aku senang kalau dia jujur mengakui aja gitu lho perbuatannya, malah lebih enak. Tapi kenyataannya banyak alasan-alasan," pungkasnya.

Seperti diketahui, Kiesha Alvaro hadir di sidang perceraian orang tuanya yang berlangsung di PA Bogor hari ini. Keterangan Kiesha sendiri disampaikan untuk menguatkan gugatan cerai sang bunda yang dilayangkan terhadap Gunawan Dwi Cahyo.



Adapun gugatan cerai Okie Agustina terdaftar dalam nomor perkara 1486/Pdt.g/2023/PA.BGR per tanggal 10 November 2023.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1274 seconds (0.1#10.140)