alexametrics

PPP Sosialisasikan Khofifah di Madura

loading...
PPP Sosialisasikan Khofifah di Madura
Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terus melakukan konsolidasi untuk memenangkan pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak dalam Pilkada Jatim. Foto Wasekjen DPP PPP Achmad Baidowi/Ist
A+ A-
PAMEKASAN - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terus melakukan konsolidasi untuk memenangkan pasangan Khofifah Indar Parawansa - Emil Dardak dalam Pilkada Jatim. Salah satunya dengan melakukan sosialisasi di Dapil Jatim XI (Madura), dimulai dari pelaksanaan Rakorcab pemenangan pilkada di Kabupaten Pamekasan, pembentukan tim siber, sosialisasi di lingkungan NU, serta sosialisasi di lingkungan ponpes dan madrasah.

Sekretaris Tim PPP untuk Pemenangan Pilkada Jatim Achmad Baidowi mengatakan, Rakorcab di Pamekasan bertujuan untuk memaksimalkan struktur partai dalam menghadapi pilkada, yakni dengan membagikan atribut kampanye berupa baliho dan stiker.

"Harapannya, DPC PPP bisa memaksimalkan mesin politik untuk memenangkan Khofifah. Selain itu, PPP menginstruksikan seluruh anggota DPRD di empat kabupaten menyosialisasikan pasangan Khofifah-Emil melalui skema reses anggota," kata Baidowi dalam keterangan tertulis yang dikirimkan ke SINDOnews, Rabu (28/2/2018).



Sementara, kata dia, pembentukan siber dimulai dengan memberikan pelatihan bagi kader muda PPP dari empat kabupaten di Madura.

Kegiatan tersebut dipimpin Wasekjen DPP PPP Achmad Baidowi dan Wabendum DPP PPP Juffa Shadiq.

"Kehadiran pasukan siber ini untuk memberikan pengetahuan terkait sosialisasi di media sosial. Sementra sosialisasi di lingkungan NU dilakukan kepada rekan-rekan mantan pengurus IPNU di Sumenep untuk bisa mmbantu memenangkan khofifah. Sedangkan sosialisasi kepada tokoh ponpes dan madrasah dilakukan di Sampang dengan memberikan pemahaman terkait program khofifah - emil dalam pengembangan pendidikan ponpes dan madrasah," tandas Baidowi.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak