Maling Bobol Rumah Polisi di Rejang Lebong, Uang Rp13 Juta Raib

Selasa, 26 Desember 2023 - 16:48 WIB
loading...
Maling Bobol Rumah Polisi di Rejang Lebong, Uang Rp13 Juta Raib
Polres Rejang Lebong melakukan olah TKP dirumah polisi yang dibobol maling di di Kecamatan Selupu, Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu. Foto/Istimewa
A A A
REJANG LEBONG - Salah satu rumah anggota Polri di Kecamatan Selupu, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu dibobol pencuri. Uang sebesar Rp13 juta di dalam lemari kamar dan laci meja kasir toko berhasil dibawa kabur.

Aksi nekat pencuri itu diketahui saat korban terbangun mendengar suara alarm dari Handphone milik korban RA. Lalu perempuan 27 tahun tersebut mempergoki satu orang terduga pelaku menggunakan jaket hoodie warna hitam, yang sedang berada di depan pintu kamar.

Mengetahui korban terbangun, terduga pelaku menodongkan satu pucuk diduga senjata api ke arah korban dan dan langsung melarikan diri. Lantaran ketakutan korban langsung menutup pintu kamarnya.



Tak lama berselang, korban mengecek di isi rumahnya dan mendapati laci-laci lemari kamar sudah berantakan dan uang Rp3 juta lenyap. Tak sampai disitu, jendela dan pintu belakang di bagian lantai 1 rumah korban sudah dicongkel dan terbuka.

Aksi terduga pelaku juga mengacak-acak toko milik korban. Kondisi itu ditandai dengan laci meja kasir berisikan uang Rp10 juta pun berhasil dibawa kabur terduga pelaku. Sementara lacinya ditinggal di halaman belakang rumah korban.



Tak hanya laci meja kasir. Terduga pelaku juga meninggalkan satu set receiver cctv serta satu karung yang berisikan kumpulan rokok dari toko milik korban. Kejadian ini telah dilaporkan korban ke Mapolres Rejang Lebong, Polda Bengkulu.

”Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp13 juta, pelaku masih dalam pengejaran,” kata Kasi Humas Polres Rejang Lebong Iptu Sinar Simanjuntak kepada wartawan, Selasa (26/12/2023).
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1860 seconds (0.1#10.140)