Anggota DPRD Jabar Sunatra Meninggal Saat Tunaikan Ibadah Umrah

Selasa, 27 Februari 2018 - 16:16 WIB
Anggota DPRD Jabar Sunatra Meninggal Saat Tunaikan Ibadah Umrah
Anggota DPRD Jabar Sunatra Meninggal Saat Tunaikan Ibadah Umrah
A A A
BANDUNG - Kabar duka menyelimuti Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jabar menyusul kabar kepergian Anggota Komisi V DPRD Jabar Sunatra saat menjalankan ibadah umrah di Mekkah, Arab Saudi, Selasa (27/2/2018).

Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi menuturkan, keluarga besar DPRD Jabar berduka dengan kepergian almarhum. "Kami kehilangan karena beliau salah satu anggota DPRD yang rajin, baik, dan termasuk aktif membuat buku," ungkap Ineu di Bandung, Selasa (27/2/2018).

Menurutnya, Sunatra merupakan sosok yang bisa menjadi panutan anggota dewan lain, mengingat Sunatra selain rajin hadir dalam setiap agenda dewan. Almarhum pun dikenal rajin bersilaturahmi dengan unsur pimpinan.

"Beliau rajin berdiskusi dengan kami pimpinan DPRD Jabar. Kami menyampaikan ucapan turut berduka atas kepergian almarhum," ujarnya.

Sunatra yang merupakan kader Partai Gerindra meninggal pada pukul 09.50 WIB atau 05.50 waktu Mekkah. Menurut informasi, jenazah disalatkan di Masjidil Haram. Rumah duka berada di Jalan Sersan Bajuri, Kota Bandung.

Sunatra terakhir kali meluncurkan buku berjudul 'Pendidikan Politik Kewarganegaraan' setebal 442 halaman yang ditulis di sela-sela kesibukannya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3304 seconds (0.1#10.140)