Dodi Reza Disambut Antusias di Pasar Tanjung Raja

Senin, 26 Februari 2018 - 03:31 WIB
Dodi Reza Disambut Antusias di Pasar Tanjung Raja
Dodi Reza Disambut Antusias di Pasar Tanjung Raja
A A A
INDRALAYA - Calon Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) nomor urut 4 Dodi Reza Alex Noerdin merasakan hal berbeda saat kampanye blusukan di pasar tradisional Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir (OI), Minggu (25/2/2018). Presiden Klub Sriwijaya FC tersebut mendapatkan oleh-oleh buah cempedak dan duku dari para pedagang di pasar tersebut.

"Baru kali ini kami bertemu langsung dengan Pak Dodi, terus terang kami sangat antusias. Ini cagub kami. Pedagang di pasar ini siap coblos Cagub Sumsel nomor urut 4 Dodi-Giri," teriak Haryoto (51), pedagang sayur Pasar Tanjung Raja.

"Kami sengaja belikan duku dan cempedak ini untuk nantinya dibawa pulang. Ini oleh-oleh dari kami kepada Pak Dodi dan keluarga," tuturnya.

Haryoto berkeyakinan, Dodi-Giri dapat memenangkan pertarungan di Pemilihan Gubernur Sumsel pada 27 Juni 2018.

"Kami berharap Pak Dodi-Giri melanjutkan program sekolah gratis dan berobat gratis. Kami warga OI sangat butuh dengan program tersebut," katanya.

Dodi Reza Alex Noerdin mengatakan, dirinya akan fokus dengan pemberdayaan pedagang dan pembenahan pasar tradisional.

"Insya Allah kalau diberikan amanah, pedagang pasar tradisional jadi prioritas utama dan menjadi mitra pemerintah. Kita berupaya meningkatkan perekonomian daerah," kata Dodi.

Tak lupa, Dodi pun mengucapkan terima kasih atas perhatian para pedagang yang sudah memberikannya oleh-oleh.

"Alhamdulillah, saya dapat oleh-oleh duku dan cempedak. Kebetulan kami sekeluarga memang hobi makan buah ini," ungkap mantan anggota DPR RI dua periode itu.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8642 seconds (0.1#10.140)