alexametrics

Tukang Ojek Dukung Deddy Mizwar Jadi Gubernur Jabar

loading...
Tukang Ojek Dukung Deddy Mizwar Jadi Gubernur Jabar
Calon Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar melanjutkan rangkaian kampanye di Kabupaten Bogor. Tukang ojek yang ditemui pun mendoakan Deddy Mizwar menang di Pilgub Jabar 2018. Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A+ A-
BOGOR - Calon Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar melanjutkan rangkaian kampanye di Kabupaten Bogor. Tukang ojek yang ditemui pun mendoakan Deddy Mizwar menang di Pilgub Jabar 2018.

Dukungan yang disampaikan para tukang ojek itu diperoleh Deddy saat berkampanye di Pasar Citeureup, Kabupaten Bogor, Minggu (25/2/2018). Dukungan kepada Deddy disampaikan langsung Komunitas Ojek Citeureup.

Mereka mengaku kagum dengan keramahan Deddy Mizwar. Bahkan, beberapa di antara mereka siap menjadi relawan dan memenangkan Deddy di ajang Pilgub Jabar 2018.

Heru, salah seorang anggota Komunitas Ojek Citeureup mengaku terkejut dengan keramahan yang ditunjukkan Deddy. Hal itu, menurutnya, selaras dengan karakter Deddy yang dikenalnya sebagai artis yang baik.  

"Figurnya sangat baik, jujur dan ramah, cocok mimpin Jawa Barat," katanya.

Dia pun mengaku sangat senang bisa bertemu langsung dengan Deddy. Apalagi, selama ini, dirinya hanya mengenal Deddy dari layar televisi.

"Figur dan kebaikannya tidak jauh dengan di TV. Kalau beliau maju tentunya saya dukung, saya akan sosialisasikan ke tukang ojek di sini dan ke masyarakat," tegasnya.

Dia pun berharap, saat terpilih sebagai gubernur Jabar kelak, Deddy fokus pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

"Harapannya, kesejahteraan masyarakat ditingkatkan lagi, jangan sampai banyak pengangguran, terbentuk lapangan kerja baru. Begitu juga dengan masalah klasik ojek terkait ojek online dan pangkalan yang sering bentrok, berharap ada solusinya," paparnya.

Deddy Mizwar mengapresiasi sambutan hangat dari warga pasar, termasuk para tukang ojek. "Ini spontan, inilah buah silaturahmi. Makanya kita perlu mengembangkan silaturahmi dengan orang-orang, mungkin inilah rezekinya anak soleh," tandasnya.
(zik)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak