Warga Mengwi Digegerkan Penemuan Bayi Laki-laki

Minggu, 25 Februari 2018 - 15:45 WIB
Warga Mengwi Digegerkan Penemuan Bayi Laki-laki
Warga Mengwi Digegerkan Penemuan Bayi Laki-laki
A A A
BADUNG - Warga Mengwi, Bali, digegerkan dengan penemuan bayi berjenis kelamin laki-laki di sebelah Pasar Desa Adat Buduk, Mengwi, Badung, Bali pada Minggu (25/2/2018) sekira pukul 04.00 Wita.

Bayi ini ditemukan pertama kali oleh warga yang akan berjualan di pasar diketahui bernama I ketut Tewel (53) dan I Wayan Wartini (52) asal Kerobokan.

Penemuan bayi ini dibenarkan oleh Kapolsek Mengwi Kompol Gede Made Punia. “Bayi dalam keadaan normal, berjenis kelamin laki-laki dan masih dirawat di RSUD Kapal Badung,” jelasnya.

Penemuan bayi tersebut bermula dari pedagang tersebut semula membawa barang dagangannya ke Pasar Desa Adat Buduk dan memarkirkan mobilnya tepat di depan tempat sampah sebelah Pasar Buduk. Pada saat turun dari kendaraannya, kedua saksi mendengar suara seperti suara kucing namun sedikit aneh.

Penasaran dengan suara itu, kedua pedagang tersebut mencari sumber suara. Betapa terkejutnya, keduanya menemukan suara dari dalam tas plastik berwarna hitam terikat, spontan keduanya merobek tas plastik tersebut. Di dalamnya ditemukan bayi yang masih berlumuran darah serta masih ada plasenta.

Kemudian kedua pedagang tersebut meminta toloh kepada para pedagang yang sudah berjualan, kemudian membawa bayi tersebut ke Puskesmas 2 Tumbak Bayuh Mengwi Badung untuk mendapatkan perawatan yang kemudian di rujuk ke RSUD Kapal Badung.

Mendengar laporan warga masyarakat tersebut, Polsek Mengwi menerjunkan personelnya untuk mendatangi TKP penemuan bayi tersebut serta melakukan pemeriksaan terhadap saksi saksi. Polisi masih mendalami kejadian penemuan bayi ini, saksi-saksi masih diperiksa.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7343 seconds (0.1#10.140)