alexametrics

Deddy Mizwar Optimistis Rebut 60 Persen Suara di Bogor

loading...
Deddy Mizwar Optimistis Rebut 60 Persen Suara di Bogor
Cagub Jabar nomor urut 4 Deddy Mizwar saat berkampanye di Pasar Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Sabtu (24/2/2018). Foto/Agung Bakti Sarasa/KORAN SINDO
A+ A-
BOGOR - Calon gubernur Jawa Barat nomor urut 4 Deddy Mizwar yakin, mampu merebut lebih dari 60% suara pemilih di wilayah Bogor.

"Kita optimistis raihan suara di wilayah Bogor bisa maksimal, malah bisa mencapai di atas 60% dari DPT (daftar pemilih tetap)-nya," kata Deddy seusai berkampanye di Pasar Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Sabtu (24/2/2018).

Menurut Deddy, selama ini, dukungan masyarakat Jabar kepadanya sangat baik, termasuk dukungan dari masyarakat di wilayah Bogor. Meski demikian, kata dia, silaturahmi dengan masyarakat harus tetap dilakukan.

"Bogor ini areanya luas dan penduduknya pun sangat padat, bahkan DPT-nya pun tertinggi di Jawa Barat," jelasnya.



Dia memaparkan, saat ini, jumlah DPT di wilayah Kabupaten Bogor mencapai sekitar 3,3 juta orang. Hal itu belum termasuk dengan jumlah DPT di wilayah Kota Bogor yang juga besar.

"Jadi, kalau memenangkan 60 persen saja itu luar biasa. Makanya, kami akan sering ke Bogor. Ada sembilan hari rencana kita ke Bogor," katanya.

Selain di Pasar Leuwiliang, di hari ketiga kampanyenya di luar Kota Bandung itu, Deddy melakukan sosialisasi di Pasar Anyar, Lembaga Masyarakat Desa, Hutan Bogor Barat, dan lainnya.

"Alhamdulillah kita bisa berkampanye dengan riang gembira," pungkas Deddy.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak