Mobil Caleg PPP di Merangin Diduga Dibakar Orang Tidak Dikenal

Senin, 25 Desember 2023 - 12:45 WIB
loading...
Mobil Caleg PPP di Merangin Diduga Dibakar Orang Tidak Dikenal
Mobil milik caleg PPP Kabupaten Merangin, Deni Ramadani alias Deden, diduga dibakar oleh orang tidak dikenal. Foto/Nanang Fahrurozi/MPI
A A A
MERANGIN - Mobil milik caleg PPP Kabupaten Merangin , Deni Ramadani alias Deden, diduga dibakar oleh orang tidak dikenal. Peristiwa ini terjadi pada Senin (25/12/2023) pukul 03.30 WIB.

Deden menjelaskan kejadian ini bermula saat korban pulang ke rumah sekitar pukul 23.10 WIB, dan saat itu sedang ada pemadaman listrik sehingga rumah dalam keadaan gelap. Kemudian korban saat itu duduk diteras rumah hingga pukul 00.10 WIB dan memarkir mobil pikapnya diteras rumah.

Namun sekitar pukul 03.30 WIB korban dibangunkan istrinya karena mendengar ada suara pecahan. Korban pun bangun, saat korban melihat dari ruang tamu, terlihat api dan asap masuk melalui ventilasi rumah.

Korban pun keluar lewat pintu samping berupaya mendorong mobil yang terbakar tersebut dari teras rumah. Korban dibantu warga sekitar pun langsung berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya.



Akhirnya sekitar pukul 04.30 WIB api dapat dipadamkan, mobil korban pun mengalami kerusakan cukup parah. Ia tidak menduga jika hal ini akan menimpa dirinya.

"Terus terang saya tidak merasa punya musuh, memang saat itu didalam mobil juga ada uang yang saya tinggal sekitar Rp30 juta yang rencananya nanti akan saya gunakan untuk operasional mencari saksi," jelas Deden kepada awak media.

Lebih lanjut dia mengatakan jika permasalahan ini sudah ditangani pihak kepolisian.

"Ya, semua saya serahkan kepada pihak berwajib untuk menanganinya," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1336 seconds (0.1#10.140)