Promo Kartu Kredit MNC Bank, Rayakan Momen Natal dengan Bahagia

Senin, 25 Desember 2023 - 11:52 WIB
loading...
Promo Kartu Kredit MNC Bank, Rayakan Momen Natal dengan Bahagia
Natal selalu menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu setiap tahunnya. Tidak mau ketinggalan, Kartu Kredit MNC Bank juga menyediakan promo menarik demi mendukung momen kebahagiaan tersebut. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Sebagai salah satu hari raya umat Kristiani, Natal selalu menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu setiap tahunnya. Momen tersebut biasanya diisi dengan berbagai macam kegiatan, mulai dari ibadah hingga berbagi kasih sayang bersama keluarga dan pasangan tercinta. Tidak mau ketinggalan, Kartu Kredit MNC Bank juga menyediakan promo menarik demi mendukung momen kebahagiaan tersebut. Mau tahu apa saja promonya? Simak ulasannya!

1. Promo Central-Belanja Hemat Terasa Nikmat

Belanja outfit kesukaanmu di Central, dapatkan voucher belanja senilai Rp100 ribu dengan minimum transaksi Rp1,5 juta dengan Kartu Kredit Motion MNC Bank (berlogo Mastercard®). Promo berlaku sampai 7 Januari 2024 untuk pembelanjaan di Central Grand Indonesia dan melalui Central Chat & Shop.

2. Promo Allofresh-Lengkapi Kebutuhan Sehari-Hari Dalam Satu Aplikasi

Belanja online kebutuhan Natal di Allofresh, dapatkan diskon Rp75.000 dan poin AlloFresh Rp50 ribu pakai Kartu Kredit Motion MNC Bank (berlogo Mastercard®) menggunakan kode promo MC125 dengan minimum transaksi Rp300 ribu. 1 promo berlaku untuk 1x transaksi khusus pengguna baru yang belum pernah melakukan transaksi apapun di AlloFresh. Promo berlaku sampai 31 Desember 2023.

3. Promo Dinomarket-Beli iPhone 15 Dapet Cashback

Kasih orang terkasihmu iPhone 15 di momen Natal, dijamin doi pasti melting deh. Pakai semua jenis Kartu Kredit MNC Bank (kecuali Corporate Card), dapatkan cashback mulai dari Rp1 juta hingga Rp1,5 juta untuk pembelian iPhone 15 di Dinomarket.com.



Syaratnya, maksimum pembelian adalah 1 (satu) unit dengan promo potongan harga untuk 1 (satu) kartu kredit dan 1 (satu) akun selama periode promo berlangsung. Promo ini berlaku metode pembayaran full payment dan cicilan 0% untuk tenor 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan. Periode promo berlaku hingga 31 Januari 2024.

4. Promo MS Glow-Tunjukin Muka Cerahmu

Hari raya Natal, muka harus makin kinclong dan cerah dong! Enaknya, kamu bisa dapet diskon 15% untuk semua perawatan di MS Glow (kecuali injectable treatment) menggunakan semua jenis Kartu Kredit MNC Bank, Kartu Debit MNC, dan pembayaran menggunakan QRIS MotionBank. Promo tersebut berlaku sampai dengan 31 Desember 2023 di outlet MS Glow:
• Jl. Kemang Raya, No. 27B, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan
• Jl. Boulevard Raya Bintaro I, No.18-20, Tangerang Selatan
• Ahmad Sobana No.5, Bangbarung, Bogor
• Cak Agung Tresna No.166, Denpasar, Bali
• Sultan Hasanudin No.31, Saweri Gading, Makassar
• Mayor Jendral DI Panjaitan No.74, Semarang
• Galuh Mas Blok VA No.11-15, Karawang Barat

5. Cashback Isi BBM di Seluruh SPBU

Isi BBM bisa dapet cashback Rp100.000? Bisa dong! Cukup isi BBM minimal Rp250.000/transaksi/kartu dengan total akumulasi transaksi Rp1.000.000 per bulannya menggunakan semua jenis Kartu Kredit MNC Bank. Cashback akan dikreditkan langsung ke kartu kredit nasabah pada bulan berikutnya setelah transaksi. Khusus untuk kartu tambahan, cashback akan diberikan kepada kartu utama. Periode promo berlaku sampai 31 Desember 2023.

“Merayakan Natal bersama keluarga dan pasangan adalah salah satu hal yang paling membahagiakan. Saat Natal, keluarga memiliki kesempatan untuk berkumpul bersama dan menghabiskan waktu berkualitas bersama. Dengan Kartu Kredit MNC Bank, maksimalkan momen Natal tersebut dengan memanfaatkan berbagai promo menarik yang disediakan," ungkap Wakil Presiden Direktur MNC Bank, Denny Setiawan Hanubrata.



Terkait informasi mengenai PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT), dapat menghubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Nikmati layanan perbankan digital dan produk-produk lain MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan https://bit.ly/MotionBankMNC

#MNCGroup #MNCBank #MotionBank #PerbankanDigital
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0907 seconds (0.1#10.140)