alexametrics

Gerindra Banten Usung Prabowo Subianto Jadi Capres

loading...
Gerindra Banten Usung Prabowo Subianto Jadi Capres
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Banten mendeklrasikan Prabowo Subianto untuk maju kembali di Pilpres 2019 sebagai calon presiden periode 2019-2024. SINDOnews/Rasyid Ridho
A+ A-
SERANG - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Banten mendeklrasikan Prabowo Subianto untuk maju kembali di Pilpres 2019 sebagai calon presiden periode 2019-2024.

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten Desmond J Mahesa mengatakan, dukungan pencalonan kembali Prabowo Subianto merupakan aspirasi dan keinginan dari jajaran pengurus dari tingkat ranting, PAC, DPC se-Provinsi Banten.

"Deklarasi ini setelah mendengarkan keinginan pengurus dan masyarakat se Banten. Banyak yang telepon saya, menginginkan kita (Gerindra Banten) mendeklarasikan pak Probowo untuk mencalonkan (presiden) kembali," kata Desmond di Kota Serang, Sabtu (24/2/2018).

Anggota DPR RI itu menjelaskan, deklarasi tersebut sebagai bentuk tindak lanjut hasil dari Rakernas Partai Gerindra yang menyetujui Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo untuk mencalonkan diri di Pemilu 2019.

"Dalam rakernas partai (Prabowo) sudah meminta untuk maju kembali. Tapi, Sampai hari ini beliau tidak menjawab itu. Kita, Gerindra Banten perlu mendeklarasikan ini, semoga pak prabowo bersedia mencalonkan diri sebagai presiden mendatang," ujarnya.

Dia berharap, kepada seluruh pengurus untuk berkomitmen, bahu membahu dan berjuang demi kemenangan yang terhormat. “Tujuan nasional kita hidupkan lagi, keamanan dan pertahanan negara harus diperbaiki lagi agar negara kita tetap kondusif,” tuturnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengapresiasi atas deklarasi dukungan kepada Prabowi Subianto. "DPD Partai Gerindra Banten sebagai pelopor, paling pertama mendeklarasi pak Prabowo for presiden," katanya.

Sufmi meminta kepada seluruh jajaran pengurus Partai Gerindra Banten untuk bekerja keras menyosialisasikan. "Saya harap, jangan cuma deklarasi, semua pengurus kita turun ke bawah rebut kemenangan," tegasnya.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak