Satu Lagi Korban Tewas Banjir Jombang Ditemukan

Sabtu, 24 Februari 2018 - 13:27 WIB
Satu Lagi Korban Tewas Banjir Jombang Ditemukan
Satu Lagi Korban Tewas Banjir Jombang Ditemukan
A A A
JOMBANG - Setelah dilakukan pencarian selama dua hari, satu dari tiga korban hilang terseret arus banjir di Kabupaten Jombang, Jawa Timur, akhirnya ditemukan, Sabtu (24/2/2018) siang. Jasad korban Nazarudin (13), siswa kelas 1 Madasarah Tsanawiyah Mayangan, ditemukan mengapung sekitar 5 kilometer (KM) dari tempat awal hilang.

Jenasah Nazarudin langsung dibawa oleh warga ke rumah duka di Desa Sumbermulyo, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Seluruh keluarga korban langsung syok, bahkan dua di antaranya jatuh pingsan.

Putra pasangan suami istri Jasim dan Muarofah ini tewas akibat terseret arus banjir pada Kamis 22 Februari 2018 saat bermain di sungai yang banjir sepulang dari sekolah. Saat itu, warga dibantu Tim SAR langsung melakukan pencarian, namun jasad korban baru ditemukan dua hari kemudian.

Berdasarkan data dari BPBD, banjir yang terjadi di Kabupaten Jombang menyebabkan 3 korban tewas. Kapolsek Jogoroto AKP Samiyanto mengatakan, dua di antaranya sudah ketemu dan satu korban lagi sampai saat ini masih dalam proses pencarian.

“Dengan ditemukannya jasad Nazarudin, berarti masih ada satu lagi korban tewas yang masih belum ditemukan. Dua korban, yaitu Hakim (2,5) dan Nazarudin (13) warga Desa Sumbermulyo, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang, sudah ditemukan. Sedangkan satu korban lagi, yakni Nico Arfani Ferdiansyah, warga Desa Kagulan, Kecamatan Mojoagung, sampai saat ini masih dalam proses pencarian,” katanya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3374 seconds (0.1#10.140)