Komunitas Pengamen Hadiahi Deddy Mizwar Lagu Sukses untuk Jabar

Sabtu, 24 Februari 2018 - 10:26 WIB
Komunitas Pengamen Hadiahi Deddy Mizwar Lagu Sukses untuk Jabar
Komunitas Pengamen Hadiahi Deddy Mizwar Lagu Sukses untuk Jabar
A A A
SUKABUMI - Para pengamen yang tergabung dalam Komunitas Pengamen Jalanan menyambut hangat kehadiran calon gubernur (cagub) Jawa Barat Deddy Mizwar saat berkampanye di Pasar Cicurug, Sukabumi, Jumat 23 Februari 2018.

Dalam kesempatan tersebut, Deddy Mizwar menerima hadiah berupa lagu yang langsung dinyanyikan para pengamen berjudul "Sukses Untuk Jabar". Lagu tersebut juga sebagai wujud dukungan KPJ terhadap Deddy Mizwar di ajang Pilgub Jabar 2018.

Setibanya di pelataran parkir Pasar Cicurug, Deddy Mizwar langsung disambut para pengamen yang telah berkumpul. Secara spontan, dia pun langsung berbaur dengan para pengamen dan ikut bernyanyi bersama hingga tuntas. Suasana semakin meriah ketika para pengunjung dan pedagang pasar ikut berbaur dan bernyanyi bersama.

Seorang anggota KPJ Egi (30), mengatakan, lagu "Sukses Untuk Jabar" yang dihadiahkan kepada Deddy Mizwar memang khusus diciptakan secara spontan. Terlebih, selama ini, Egi mengaku sangat mengagumi sosok yang juga dikenal dengan sebutan Jenderal Naga Bonar itu.

"Lagu itu spontanitas, dari dulu memang fans Pak Deddy karena kinerjanya bagus, sejak jadi wagub pun ada kemajuan di Jabar," katanya.

Dia pun mengaku sangat gembira bisa bertemu langsung dan menyajikan lagu "Sukses Untuk Jabar" di hadapan Deddy Mizwar. Sebab, selama ini, dirinya hanya bisa melihat Deddy Mizwar di televisi. "Alhamdulillah bisa langsung nyanyi di hadapan Deddy Mizwar, kita doakan beliau bisa menang di pilkada," katanya.

Deddy Mizwar mengapresiasi hasil kreasi yang diciptakan oleh para pengamen tersebut. Apalagi, kata Deddy, mereka pun turut mendukungnya di Pilgub Jabar 2018. "Ini yang namanya kreatif, lagu spontan tapi enak didengar. Kita harapkan masyarakat pun bisa lebih kreatif dalam menghasilkan suatu karya," kata Deddy.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0196 seconds (0.1#10.140)