PAUL Rayakan 10 Tahun Perjalanan Suguhkan Kuliner Autentik Prancis di Indonesia

Senin, 25 Desember 2023 - 06:30 WIB
loading...
PAUL Rayakan 10 Tahun Perjalanan Suguhkan Kuliner Autentik Prancis di Indonesia
Toko roti dan pastri Prancis, PAUL, merayakan ulang tahunnya yang ke-10 di Indonesia. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Toko roti dan pastri Prancis, PAUL, merayakan ulang tahunnya yang ke-10 di Indonesia. Selama satu dekade, PAUL telah berhasil mengukuhkan kehadirannya di Tanah Air dengan 20 gerai yang tersebar di Jabodetabek dan Bandung, memperkaya kancah kuliner lokal dengan cita rasa autentik Prancis.

Dari jalanan Jakarta yang ramai hingga pusat budaya Bandung, PAUL secara konsisten menghadirkan keanggunan Prancis melalui suasana yang khas serta menu yang lezat. Komitmen PAUL terhadap keaslian dan kualitas telah mendapatkan pengikut setia di kalangan pelanggan Indonesia, menjadikan gerai ini identik dengan hidangan Prancis nan lezat.

Salah satu hal yang menarik dari perjalanan PAUL di Indonesia adalah dedikasi mereka dalam memadukan cita rasa dan preferensi lokal. Di Bandung, PAUL telah mengkurasi menu khusus yang sesuai dengan selera masyarakat setempat. Pendekatan inovatif ini mencerminkan kemampuan beradaptasi dan komitmen merek tersebut untuk merangkul beragam selera pelanggan Indonesia.

Guna memastikan keaslian hidangannya, PAUL juga memasok sebagian besar bahan-bahan langsung dari Prancis.

Presiden Direktur PT Map Boga Adiperkasa Tbk Anthony Cottan mengungkapkan antusiasmenya dalam perayaan 10 tahun PAUL.

"10 tahun terakhir merupakan perjalanan yang luar biasa bagi PAUL di Indonesia. Kami berterima kasih atas sambutan hangat dari pelanggan dan dukungan dari para mitra kami. Dalam merayakan tonggak sejarah ini, kami berharap dapat melanjutkan misi kami untuk membawa tradisi kuliner Prancis yang terbaik ke Indonesia," katanya.

"PAUL selalu menjadi lebih dari sekadar toko roti. PAUL merupakan tempat di mana orang-orang berkumpul untuk menikmati esensi budaya Perancis. Kami sangat senang telah menjadi bagian dari lanskap kuliner Indonesia selama satu dekade terakhir, dan kami tidak sabar menantikan petualangan kuliner yang akan datang," timpal Stephanie Michelle Hendrawan, Head of Marketing PAUL.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1488 seconds (0.1#10.140)