alexametrics

Kampanye di Pasar Ciranjang, Deddy Mizwar Disambut Heboh Ibu-ibu dan Pedagang

loading...
Kampanye di Pasar Ciranjang, Deddy Mizwar Disambut Heboh Ibu-ibu dan Pedagang
Calon gubernur Jawa Barat yang diusung Partai Demokrat dan Golkar Deddy Mizwar saat kampanye di Pasar Ciranjang, Kabupaten Cianjur, Kamis (22/2/2018). Foto Ist
A+ A-
CIANJUR - Calon gubernur Jawa Barat yang diusung Partai Demokrat dan Golkar Deddy Mizwar melakukan kampanye pertamanya di Pasar Ciranjang, Kabupaten Cianjur, Kamis (22/2/2018).  Kehadiran Deddy di pasar tersebut disambut heboh ibu-ibu yang tengah berbelanja, tak terkecuali para pedagang.
Kampanye di Pasar Ciranjang, Deddy Mizwar Disambut Heboh Ibu-ibu dan Pedagang
Bahkan, sesampainya di pelataran parkir pasar, Deddy yang berpasangan dengan Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar 2018 itu langsung diserbu masyarakat yang ingin berselfie ria.

Para pedagang dan pengunjung pasar rela berdesakan dan antre agar bisa berfoto bersama. Cagub Jabar nomor urut 4 ini pun banyak mendapat simpati dari pedagang dan pengunjung pasar. Mereka mendoakan Deddy agar menang di Pilgub Jabar 2018.

Uniknya, tidak sedikit ibu-ibu yang tengah hamil minta didoakan Deddy Mizwar, seperti halnya yang dilakukan Mila. Dia memberanikan diri menghampiri pria yang juga dikenal dengan sebutan Bang Jack ini untuk meminta doa.

"Doakan saya ya pak, mudah mudahan lancar persalinannya dan saya pun diberikan kesehatan," ujar Mila.

"Aamiin, mudah mudahan Allah memberikan kelancaran buat kita semua," jawab Deddy.
Meskipun banyak pedagang dan pengunjung pasar meminta berfoto bersama, Deddy mampu melayaninya dengan baik. Kehebohan pun terus berlanjut saat Deddy dan rombongan memasuki pasar.

"Ini bukan semata-mata kampanye, tapi juga silaturahmi dan memberikan kebahagiaan. Senyum saja ibadah, apalagi memberikan kebahagiaan pada orang lain, kan pahala ibadah," tutur Deddy.  
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak