PWKI Magelang Deklarasi Dukung Caleg Perindo Susaningtyas Kertopati

Minggu, 24 Desember 2023 - 12:41 WIB
loading...
PWKI Magelang Deklarasi Dukung Caleg Perindo Susaningtyas Kertopati
PWKI Kota Magelang mendeklarasikan mendukung Caleg DPR RI Dapil Jateng 6 dengan nomor urut 1 dari Partai Perindo Dr. Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati. Foto/Ist
A A A
MAGELANG - Dukungan terhadap Caleg DPR RI Dapil Jateng 6 dengan nomor urut 1 dari Partai Perindo Dr. Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati terus mengalir. Kali ini dukungan diberikan oleh Organisasi Persatuan Wanita Kristen Katolik Indonesia (PWKI), Kota Magelang, Jawa Tengah.

Dukungan tersebut diperoleh Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hankam dan Siber ini saat menghadiri pertemuan dengan komunitas Nasrani dalam rangkaian perayaan Natal 2023 di Kecamatan Bandongan.

Dalam kesempatan tersebut, mantan anggota Komisi l DPR yang akrab disapa Nuning ini melakukan sosialisasi sekaligus memperkenalkan diri.



Ketua Organisasi PWKI Kota Magelang Dina mengatakan, Susaningtyas Kertopati merupakan sosok yang tepat untuk mewakili masyarakat. Apalagi, dia pernah dua kali menjadi anggora DPR RI.

"Bu Nuning sosok yang tepat mewakili masyarakat. Anggota PWKI yang merupakan kaum wanita berharap sosok Bu Nuning dapat mewakili kaum perempuan dan mampu memperjuangkan aspirasi mereka," katanya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1595 seconds (0.1#10.140)