Beringas! Daniel Dubois Menang KO Dramatis Stop Jarrell Miller di Ronde 10

Minggu, 24 Desember 2023 - 12:21 WIB
loading...
Beringas! Daniel Dubois Menang KO Dramatis Stop Jarrell Miller di Ronde 10
Beringas! Daniel Dubois menang KO dramatis stop Jarrell Miller di ronde 10 dalam pertarungan terbaiknya di kelas berat / Foto: The Sun
A A A
Beringas! Daniel Dubois menang KO dramatis stop Jarrell Miller di ronde 10 dalam pertarungan terbaiknya di kelas berat . Daniel Dubois tampil di luar karakternya selama minggu pertandingan dan kemudian melanjutkan untuk memenuhi setiap janjinya.

Mantan pemegang gelar juara dunia kelas berat WBA 'Reguler' ini meraih kemenangan paling memuaskan dalam karirnya dengan menghentikan Jarrell 'Big Baby' Miller pada ronde kesepuluh. Dubois meraih keunggulan di awal laga dan melepaskan pukulannya pada ronde terakhir.

Ia berulang kali menggoyahkan Miller untuk memaksakan penyelesaian pada menit 2:52 ronde kesepuluh dalam laga dendam kelas berat mereka hari Sabtu di Kingdom Arena, Riyadh, Arab Saudi. "Saya harus menyelesaikannya dengan kuat," tegas Dubois mengenai keinginannya untuk mengakhiri laga dalam jarak dekat saat sebuah kemenangan melalui keputusan juri dengan mudah berada dalam genggamannya.



Dubois mengeluarkan energi yang cukup besar pada ronde pembuka. Petinju asal London itu melontarkan jab-nya, dengan pukulan straight kanan dan serangan ke arah tubuh yang seringkali dilakukan dari belakang, serta saat ia terus bergerak di dalam ring. Miller sangat metodis dalam pendekatannya, hampir tidak ada serangan yang masuk selama tiga menit pertama.

Miller menemukan sasaran bagi tangan kanannya pada ronde kedua. Serangan pertamanya datang dengan sebuah pukulan cupping yang mengenai bagian belakang kepala Dubois. Dari situ, ia mendaratkan dua serangan bersih. Dubois sempat mengejutkan petarung AS itu dengan sebuah jab keras dan berlanjut menjadi pemukul yang lebih sibuk dan aktif.

Ronde ketiga, Dubois menyarangkan serangan dari berbagai sudut untuk mengurangi tekanan Miller. Beberapa pukulan kanannya berhasil mengenai mantan penantang gelar juara kedua ini, walau ia tetap harus waspada dengan staminanya saat Miller menemukan cara untuk menutup jarak.



Daniel Dubois mendaratkan 48% dari pukulan kuatnya, 58% pada ronde kesepuluh dan terakhir dimana ia memaksa Jarrell Miller untuk berhenti. Sebanyak 33% dari pukulan kuat Dubois yang mendarat adalah pukulan ke arah tubuh.

Dubois juga mendaratkan 62 jab. Miller mendaratkan 25 pukulan selama empat ronde terakhir dalam laga ini. Dubois mendaratkan 34 pukulan pada ronde kesepuluh.

Total 208 pukulan yang didaratkan merupakan rekor tertinggi dalam karier Dubois. Daniel Dubois menambah rekornya menjadi (20-2, 19 KO) setelah kemenangan KO dramatis atas Jarrell Miller (26-1-1, 22 KO).
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1908 seconds (0.1#10.140)