Anggaran MTQ ke-49 Tingkat Kabupaten di Pangkalan Banteng Rp1 M

Kamis, 22 Februari 2018 - 13:33 WIB
Anggaran MTQ ke-49 Tingkat Kabupaten di Pangkalan Banteng Rp1 M
Anggaran MTQ ke-49 Tingkat Kabupaten di Pangkalan Banteng Rp1 M
A A A
PANGKALAN BUN - Jelang MTQ ke-49 tingkat kabupaten yang akan digelar pada 3-7 Maret 2018 di Kecamatan Pangkalan Banteng, Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah, menganggarkan Rp1 miliar. Hal ini disampaikan Ketua Pelaksana MTQ Edi Peganti.

"Anggaran MTQ ke-49 tingkat Kabupaten sebesar Rp1 miliar. Saat ini kami terus menyiapkan segala kebutuhan termasuk lokasi pemondokan para pesertanya dari sejumlah kecamatan di Kobar," ujar Edi yang juga Plt Camat Pangkalan Banteng kepada MNC Media, Kamis (22/2/2018).

Ia melanjutkan, pemondokan para kafilah atau peserta MTQ disiapkan di lokasi Pondok Pesantren Al Anwar. Rombongan tiap kecamatan akan disediakan tiga ruangan.

"Untuk pemondokan kami siapkan di Ponpes Al Anwar. Jadi semua peserta akan menginap di situ. Terkait panggung utama MTQ hari ini mulai dibangun dan secepatnya akan selesai."

Sementara itu, berdasarkan kunjungan Wabup Kobar Ahmadi Riansyah di lokasi pemondokan di Ponpes Al Anwar, segala kebutuhan penginapan kafilah sudah aman dan siap digunakan.

"Lokasi pemondokan kafilah aman, kebutuhan air juga aman. Semoga MTQ ke-49 tingkat Kabupaten di Kecamatan Pangkalan Banteng bisa berjalan lancar," ujar orang nomor dua di Kobar ini.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4802 seconds (0.1#10.140)