alexametrics

Dodi Reza Janji Lanjutkan Program Berobat Gratis dan Pemerataan Pembangunan

loading...
Dodi Reza Janji Lanjutkan Program Berobat Gratis dan Pemerataan Pembangunan
Cagub Sumsel Nomor Urut 4 Dodi Reza Alex Noerdin saat kampanye blusukan di Pasar Soak Bato dan pasar 26 Ilir Palembang, Kamis (22/2/2018). Foto/SINDOnews/Die Haryanto
A+ A-
PALEMBANG - Calon Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) nomor urut 4, Dodi Reza Alex Noerdin, memastikan akan melanjutkan program yang saat ini sudah berjalan, jika nanti dirinya diamanahkan untuk memimpin Sumsel. Hal itu disampaikan Dodi saat kampanye blusukan di Pasar Soak Bato dan pasar 26 Ilir Palembang, Kamis (22/2/2018).

Kata Dodi, program unggulan seperti berobat gratis, sekolah gratis, dan kuliah gratis akan tetap menjadi prioritas dan terus dikembangkan, sehingga dampaknya semakin dirasakan masyarakat luas.

"Kita lanjutkan program berobat gratis dan sekolah gratis. Itu (program) tidak boleh berhenti," kata Dodi di hadapan pembeli dan pedagang di pasar tersebut.

Bahkan, sejumlah program terobosan lain juga saat ini sudah dirancang. Terobosan itu dibuat demi kemajuan Sumsel lima tahun ke depan.

"Kami (Dodi-Giri) akan berupaya membuat masyarakat Sumsel ini sejahtera. Kami akan membuat sesuatu yang terbaik untuk Sumsel," ujarnya.

Tidak hanya itu, Dodi juga menjamin pembangunan infrastruktur dan jalan juga akan dilanjutkan. Hal itu dilakukan guna meningkatkan perekonomian masyarakat.

"Saat ini pembangunan di Sumsel sudah sangat baik. Sumsel sudah menjadi sorotan. Berbagai kegiatan olahraga bertaraf internasional digelar di sini dan itu harus diteruskan."

"Dua tahun kami menjabat, jalan yang rusak akan menjadi mulus. Pembangunan di sektor lainnya juga akan kami lakukan, agar taraf hidup masyarakat semakin meningkat," jelasnya.

Untuk diketahui, kepiawaian Dodi dalam memimpin memang sudah tak diragukan. Terbukti, belum genap satu tahun menjabat sebagai Bupati Musi Banyuasin (Muba), banyak perubahan yang sudah dibuatnya.

Salah satu prestasi Dodi yakni membawa Kabupaten Muba dipercaya menjadi pilot project di Indonesia setelah sukses melakukan replanting atau peremajaan lahan sawit yang dikhususkan bagi petani sawit mandiri di lahan seluas 4.446 hektare.

Saat itu, ide yang digagas pria lulusan Universite Libre de Bruxelles, Belgia tersebut pun mendapat apresiasi dari Presiden RI Joko Widodo.

Kepiawaian Dodi dalam memimpin itulah yang menjadikannya sempat disebut-sebut sebagai pemimpin yang memiliki segudang prestasi.
(zik)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak